Tukang Ojek Gantung Diri Menggunakan Rantai Motor
Hari Sabtu , menginformasikan mengenai "Tukang Ojek Gantung Diri Menggunakan Rantai Motor-#wwqmoh" : news.xcoid.com, BLORA Warga lingkungan RT 005 RW 007 Cepu Kidul, Kelurahan Cepu, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng, dihebohkan dengan tewasnya seorang tukang ojek yang tergantung di pos kamling setempat, Jumat (9/11/2018). Pria yang diketahui juga berprofesi sebagai juru parkir itu ditemukan gantung diri menggunakan rantai sepeda motor.

Korban yakni Joko Susilo (41), masyarakat Kelurahan Balun, Cepu. Seorang saksi mata Heri Supriyono (49), mengatakan, peristiwa tersebut diketahui sesaat dirinya keluar rumah pada pagi hari. "Saat itu saya keluar rumah.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , November 2018 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.


Tiba-tiba memandang ada mayat menggantung di gardu," kata Heri.

Baca: Bule Australia John Stuart de Meur Ditemukan Tewas Gantung Diri

Mengetahui peristiwa tersebut, Heri setelah memberitahu ke masyarakat sekitar dan melapor ke Mapolsek Cepu. Beberapa saat kemudian, anggota Polsek Cepu beserta tim medis Puskesmas Cepu tiba di lokasi kejadian utk menggelar olah tempat kejadian perkara. Menurut Kasat Reskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo, korban nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri menggunakan rantai sepeda motor. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan dokter, ngga ditemukan adanya unsur penganiayaan pada fisik korban.


"Motifnya msh dalam penyelidikan. Tapi, dugaan sementara karena masalah ekonomi," ungkap Heri. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dngn judul "Tukang Ojek Ditemukan Tewas Gantung Diri Menggunakan Rantai Motor".
Penulis : Kontributor Grobogan, Puthut Dwi Putranto Nugroho

Demikiannlah berita hari Sabtu mengenai ( Tukang Ojek Gantung Diri Menggunakan Rantai Motor-#wwqmoh ), info pencarian terkait berita ini, tukang,ojek,gantung,diri,menggunakan,rantai,motor, ditemukan, seorang, masyarakat, diketahui, kejadian, kelurahan, peristiwa, mengakhiri

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2018/11/09/tukang+ojek+gantung+diri+menggunakan+rantai+motor
Share Berita