Facebook Luncurkan Aplikasi Lasso, Layanan Video Singkat Dan Hiburan Kompetitor Tiktok
Info selanjutnya mengenai "Facebook Luncurkan Aplikasi Lasso, Layanan Video Singkat Dan Hiburan Kompetitor Tiktok-#kuektz" selengkapnya :

Laporan Wartawan news, Fitri Wulandari

news.xcoid.com, CALIFORNIA Jejaring sosial raksasa Facebook baru saja merilis sebuah aplikasi bernama Lasso. Aplikasi tsb memungkinkan _para pengguna utk membuat video berdurasi pendek yang sangat ringan & menyenangkan.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , November 2018 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , November 2018 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Ya, Lasso memang sengaja dirancang untuk menyaingi TikTok, aplikasi video viral berdurasi 15 detik yang baru saja bergabung dngn Musical.ly itu. Dikutip dari laman The Verge, Minggu (11/11/2018), Lasso ialah teknologi terbaru yang ditawarkan Facebook untuk bisa memenangkan para remaja, lantaran platform media sosial besar itu kini start ditinggalkan _para penggunanya.

Pada 2018 ini, hanya setengah dari total pengguna remaja yang masih menggunakan Facebook. Berbeda jikalau dibandingkan pd_ 2014 lalu, saat 71 persen dari mereka mengatakan masih menggunakannya. Perkembangan penggunaan Lasso kali pertama dilaporkan pada akhir Oktober lalu. Dalam aplikasi tersebut, pengguna dapat merekam diri mereka sendiri saat melakukan tarian dan menyelaraskannya dengan musik, seperti yang biasa mereka lakukan pd_ TikTok.

Selain itu, Lasso pula memungkinkan para penggunanya untuk merekam klip pendek seperti Vines.

Aplikasi satu ini kini telah tersedia di iOS & Android. Facebook mengatakan ke-pada The Verge, "Lasso merupakan aplikasi baru yang berdiri sendiri utk memberikan layanan video singkat & hiburan, mulai dari komedi sehingga kecantikan & kebugaran, serta msh banyak lagi". "Kami senang dengan potensi yang ada di sini, dan kami akan mengumpulkan feedback dari pengguna dan pembuat konten itu sendiri". Untuk menggunakannya, anda dapat masuk ke aplikasi Lasso melalui Instagram atau membuat akun baru menggunakan Facebook.


Kemudian anda pula harus mengatur aplikasi utk memungkinkan akses ke laman profil, foto dan video yang anda miliki. Seperti platform media sosial lainnya, anda pula dapat melakukan filter pd_ konten tsb menggunakan tag.

Sejauh ini, anda bisa membagikan video tsb pada Facebook Story dan Instagram Story yang anda miliki.

Terus baca berita di hari Minggu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/11/11/facebook+luncurkan+aplikasi+lasso+layanan+video+singkat+dan+hiburan+pesaing+tiktok
Share Berita