PPP Kubu Rommy Bilang Ke PPP Kubu Humphrey: Kalau Mau Islah Datang Ke DPP
Info terkini mengenai "PPP Kubu Rommy Bilang Ke PPP Kubu Humphrey: Kalau Mau Islah Datang Ke DPP-#nfdepn" pada Jumat November , ayuk baca lengkapnya : news.xcoid.com, JKRTA Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan muktamar Surabaya Arsul Sani geram dngn adanya Musyawarah Kerja Nasional yang digelar oleh PPP muktamar Jakarta pimpinan Humphrey Djemat. Arsul mengatakan PPP kubu Humphrey tengah mencari perhatian publik.

Krn itu, dalam Mukernas diangkat dua isu, yakni soal islah dan elektabilitas PPP yang di bawah ambang batad parlemen

"Kalau mau islah kan bukan dengan cara bikin ulah. Cukup datang ke kantor DPP & bicara baik-baik dngn kami, sampaikan apa maunya," ujar Arsul melalui keterangan tertulisnya, Jumat (16/11/2018). Bahkan, Arsul menyebut PPP kubu Humphrey tidak memahami sejarah PPP. Sejak 2004, ucap Arsul, suara PPP berdasarkan hasil survei memang lebih kecil dibandingkan hasil penghitungan suara sesaat pemilihan.


"Bahkan pd_ Pemilu 2014 lalu, survei PPP paling tinggi hanya 2,2 tetapi hasil realnya 6,53. Nah kalau sekarang malah antara 2,4 smpai dengan 4,7 artinya dari sisi survei malah lebih tinggi dari yang hasil survei pemilu-pemilu sebelumnya. Mereka bilang khawatir itu menandakan mereka tak tahu sejarah," ujar Arsul.

Baca: Ajak Islah PPP Kubu Romy, PPP Kubu Humphrey: Air Susu Dibalas Air Tuba

Arsul menuding PPP kubu Humphrey sudah berkali-kali mmbuat ulah dengan dugaan memalsukan kop surat, stempel, dan kerap mengatasnamakan DPP PPP. "Maka kesabaran kami usai habis. Kami akan ambil tindakan hukum se_cara pidana," ungkap Arsul.


Arsul kembali menegaskan, PPP kubu Humphrey ngga memiliki pengaruh yang signifikan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

"Apalagi Humphrey Djemat, nyoblos PPP saja belum pernah, sebab baru menyatakan diri PPP pasca Pemilu 2014," tuturnya. Sekian info yang kami sampaikan mengenai PPP Kubu Rommy Bilang Ke PPP Kubu Humphrey: Kalau Mau Islah Datang Ke DPP-#nfdepn, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2018/11/16/ppp+kubu+rommy+bilang+ke+ppp+kubu+humphrey+kalau+mau+islah+datang+ke+dpp
Share Berita