Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Di Jalan Raya Bekasi
Berita dan info lengkap di bulan November tentang "Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Di Jalan Raya Bekasi-#x8nftu" :

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

news.xcoid.com, JAKARTA Peritiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bekasi KM 23, Cakung, Jkrta Timur, Jumat (16/10/2018).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , November 2018 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.


Akibat peristiwa yang terjadi sekira pukul 19.00 WIB tersebut, seorang pengendara sepeda motor tewas akibat terlindas truk.

"Kedua kendaraan jalan searah menuju barat, setelah karena jalan licin pengemudi sepeda motor jatuh terpeleset," ucap Kanit Lakalantas Polres Jakarta Timur AKP Agus, Jumat (16/11/2018).

Baca: Pria Tua Terduga Pelaku Asusila Kabur Ketika Hendak Dibawa Masyarakat Bogor ke Kantor Polisi

Akibat terpeleset, sepeda motor korban jatuh ke arah kiri, sementara korban bernama Sahirhanani (57) jatuh ke kanan & masuk ke dalam kolong truk.

"Korban masuk ke kolong & terlindas ban belakang sebelah kiri hingga tewas ditempat," ujarnya sesaat dihubungi awak media.

Baca: Tiga Pilar Berbahaya Timnas Indonesia yang Diwaspadai Timnas Thailand

Polisi yang tiba di tempat langsung mengamankan sopir truk dan jenazah korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi. "Sopir truk sudah kami amankan & saat ini masih dalam pemeriksaan," kata dia.


Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul : Terpeleset Akibat Jalan Licin, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Cakung

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/metropolitan/2018/11/16/seorang+pengendara+sepeda+motor+tewas+terlindas+truk+di+jalan+raya+bekasi
Share Berita