4 Hal Soal Penuaan Dini Yang Selama Ini Salah Kaprah, Krim Anti-Aging Ngga Bisa Mengatasinya
Tahun 2018, informasi tentang "4 Hal Soal Penuaan Dini Yang Selama Ini Salah Kaprah, Krim Anti-Aging Ngga Bisa Mengatasinya-#lzf5oh (berita hari Minggu ,Desember ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya : news.xcoid.com Mitos penuaan dini di masyarakat ternyata lebih dari satu berkembang sampai menimbulkan slh kaprah. Kepercayaan yang dikembangkan warga terkait penuaan dini, nyatanya lebih sering berkebalikan dengan fakta yang ada.

Banyak yang beranggapan, penuaan dini pada kulit disebabkan oleh adanya faktor genetik. Nyatanya, faktor genetik ternyata bukan satu-satunya faktor penuaan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Desember 2018 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.

Masih lebih dari satu faktor lain yang menyebabkan penuaan dini menjadi lebih sehat, di antaranya polusi, sinar matahari, pola hidup ngga sehat, sehingga stres psikologis.

Tak cuma itu, kebiasaan buruk merokok maupun minum alkohol juga menjadi penyebab kulit cepat mengalami penuaan dini.

Lantas apa saja, mitos laiin soal penuaan dini yang ternyata cuma slh kaprah?

Berikut ulasannya, TribunStyle.com lansir dari klikdokter.com, Miinggu (2/12/2018).

1. Mitos Keriput merupakan satu-satunya tanda penuaan kulit

Faktanya, banyak tanda penuaan yang mungkin tidak disadari.

Simak halaman selengkapnya-------gtgtgt


Demikiannlah berita hari Minggu mengenai ( 4 Hal Soal Penuaan Dini Yang Selama Ini Salah Kaprah, Krim Anti-Aging Ngga Bisa Mengatasinya-#lzf5oh ), info pencarian terkait berita ini, 4,hal,soal,penuaan,dini,yang,selama,ini,salah,kaprah,,krim,anti-aging,ngga,bisa,mengatasinya

Sumber: www*tribunnews*com/lifestyle/2018/12/02/4+hal+soal+penuaan+dini+yang+selama+ini+salah+kaprah+krim+anti+aging+tak+bisa+mengatasinya
Share Berita