Ryan ToysReview Raup Rp 311 Miliar Dari Review Mainan Di Youtube
Info berita hari Rabu , Desember mengenai "Ryan ToysReview Raup Rp 311 Miliar Dari Review Mainan Di Youtube-#gcmgof" :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Apfia Tioconny Billy

news.xcoid.com, JAKARTA Seorang anak laki-laki asal Amerika Serikat berusia tujuh tahun, Ryan mendapatkan penghasilan sebesar 17 juta poundsterling atau sekitar Rp 311 miliar dalam wa_ktu satu tahun. Uang tsb ia dapatkan dari akun Youtube-nya yang isinya mengulas berbagai jenis mainan, mulai dari mainan yang ada bentuk fisiknya hingga mainan digital.


Ryan start aktiv me-review melalui channel Ryan ToysReview sejak 2015 lalu dan hari ini sudah mempunyai 17 juta subscriber atau pengikut.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Desember 2018 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

Adapun total utk seluruh penonton videonya mencapai 26 miliar kali tayangan, dngn total video yang ia unggah sehingga 4 Desember 2018 mencapai 1.226 video.

Baca: Energi Sophia Latjuba Terkuras Gara-gara Main di Film Horor Ini

Seperti yang diberitakan Sky News, Ryan bahkan masuk ke dalam daftar pemilik akun youtube chanel terkaya oleh Forbes.

Tidak hanya Ryan, di akun Youtubenya setiap hari merilis video baru yang juga menampilkan ibu, ayah, serta saudara kembarnya yang juga ikut mengulas mainan.

Baca: Diisukan Dipanggil Istana sebab TvOne Tayangkan Aksi 212, Begini Penjelasan Karni Ilyas

Ryan mulai membuat video YouTube pada Maret 2015 kemudian terinspirasi _oleh saluran ulasan mainan lainnya seperti EvanTubeHD.


Seperti PewDiePie dan akun lainnya yang fokus membahas mainan, Ryan telah menginspirasi industri mainan dan mendapatkan jutaan penayangan yang juga memengaruhi penjualan mainan.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/12/05/ryan+toysreview+raup+rp+311+miliar+dari+review+mainan+di+youtube
Share Berita