Wajahnya Hiasi Mug Suvenir Resmi All England 2018, Gaya Rambut Kevin Sanjaya Bikin Heboh Warganet
Hari Rabu bulan Desember ,ini mengenai "Wajahnya Hiasi Mug Suvenir Resmi All England 2018, Gaya Rambut Kevin Sanjaya Bikin Heboh Warganet-#zuhcgp" silahkan lanjut baca beritanya : news.xcoid.com Sederet prestasi yang berhasil diraih _oleh atlet badminton ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo & Marcus Gideon telah melambungkan nama mereka berdua. Apalagi ditambah dengan pesona Kevin yang membuatnya digandrungi _oleh para penggemar yang sebagian besar ialah wanita.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Desember 2018 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Tahun 2018 ini, duet Kevin dan Marcus berhasil menorehkan rekor dunia baru untuk kelas ganda putra. Federasi Bulu Tangkis Dunia, BWF juga telah mengumumkan jikalau Kevin/Marcus merupakan kandidat kuat jawara BWF World Tour Finals 2018 dalam kelas ganda putra. Tahun 2018 ini, Kevin & Marcus sudah berhasil menyabet 9 gelar juara di turnamen dunia.

Saking populernya Kevin/Marcus, penyelenggara turnamen badminton bergengsi di kancah dunia, All England bahkan sengaja meluncurkan merchandise (suvenir) mug dengan gambar Kevin/Marcus. Tapi gaya rambut Kevin dalam mug resmi All England itu malah memicu perdebatan warganet.

BACA SELENGKAPNYA

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Rabu /Desember /2018 )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2018/12/05/wajahnya+hiasi+mug+suvenir+resmi+all+england+2018+gaya+rambut+kevin+sanjaya+bikin+heboh+warganet
Share Berita