Audi Marissa Sering Pny Masalah Dengan Dompet
Judul "Audi Marissa Sering Pny Masalah Dengan Dompet-#rso4sm(berita Desember 2018)", terus baca :

Audi Marissa (Nurwahyunan/Fimela.com)news.xcoid.com, Jkrta Audi Marissa saat ini semakin disibukkan dngn kegiatan barunya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Desember 2018 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.


Selain bermain sinetron & film, Audi Marissa pula baru membuka bisnis di bidang kuliner. Hal itu membuat jadwal Audi Marissa semakin padat antr satu kegiatan dengan kegiatan lain. Hal ini membuatnya menjadi terburu-buru dalam melakukan kegiatannya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Desember 2018 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.


Imbasnya, Audi Marissa melupakan sesuatu yang cukup penting. Audi Marissa mengakui dirinya sering bermasalah karena lupa membawa dompetnya.

"Untuk sekarang-sekarang ini, karena sering banget bepergian dan buru-buru banget, sebab harus mengatur jadwal syuting dan jadwal ke lokasi meeting & segala macam, kadang tuh suka ketinggalan dompet. Apalagi perempuan kan, otomatis dompet suka enggak terbawa," kata Audi Marissa sesaat ditemui dalam acara grand launching aplikasi dompet elektronik Dana, di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu_ (6/12/2018).

2 dari 3 halamanKerepotan

Audi Marissa (Nurwahyunan/Fimela.com)

Jelas hal tsb membuat Audi Marissa kerepotan.


Pasalnya, dirinya mesti mencari orang yang rela meminjamkan uang kepadanya saat itu. "Oh iya sempat sih repotnya gimana, kayak lagi pesan makan, terus enggak bawa dompet dan enggak ada cash juga sama sekali di tas, jadi kayak wow seribet itu. Kadang untung _ada teman yang pinjamkan uang," kata Audi Marissa.

3 dari 3 halamanSolusi

Audi Marissa (Nurwahyunan/Fimela.com)

Namun, kerepotan itu kini sudah berhasil dipecahkan. Audi Marissa berhasil menemukan solusi melalui sebuah aplikasi dompet digital.


"Tapi sekarang usai ada salah satu solusi. Sebab sekarang zaman usai canggih, & ada satu aplikasi Dana, awalnya kayak Dana itu apa, ternyata kayak elektronik dompet gitu," ujar Audi Marissa. Ia melanjutkan, "Terus memang worth it banget sih buat aku yang suka ketinggalan dompet, apalagi jikalau kita lagi pegang handphone kan ribet banget ambil dompet segala macam. Utk bayar gampang banget pakai Dana," katanya.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: s://www*liputan6*com/showbiz/read/3800730/audi+marissa+sering+punya+masalah+dengan+dompet
Share Berita