Baby Sitter Berkomplot Dngn Suami Kuras Harta Majikan
Info-info hari Kamis , seputar "Baby Sitter Berkomplot Dngn Suami Kuras Harta Majikan-#sfvipv",

Laporan wartawan Tribun Medan, M Fadli Taradifa

news.xcoid.com, MEDAN Nekat melakukan aksi pencurian di tempatnya bekerja, Risma Boru Silaen (39) masyarakat Jalan Jati I, Perumnas Simalingkar Dibekuk Petugas. Risma alias Iyos yang bekerja sehari-hari sebagai baby sitter di kediamannya Dermawan Elfrida Siahaan (66) masyarakat Jalan Jati II-Surulla, kini dilaporkan ke pihak kepolisian.


Laporan tersebut tertuang dalam bukti laporan polisi :LP/ 853 /K/XI/2018/SU/RESTABES/SEK MEDAN KOT'A Tanggal 09 November 2018. Pasalnya Iyos diduga melakukan pencurian di rumah majikannya. Adapun benda yang diduga dicurinya yakni emas seberat 78 gram. Informasi yang dihimpun Tribun Medan melalui, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Deny Indrawan Lubis mengatakan, benar pd_ Kamis (8/11/2018) sekitar pukul 18.00 WIB, korban tiba di rumah kemudian pulang dari pesta pernikahan saudaranya. "Saat si korban yang akan datang di rumahnya, pelaku pergi tanpa permisi seper_ti hari biasanya.

Kecurigaan pun timbul.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Desember 2018 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...

Korban mengecek barang-barang berharga yang ada dalam lemari dan dilihat perhiasan emas murni dengan total 78 gram usai tidak ada lagi," ujarnya, Kaamis (6/12/2018). Adapun barang milik korban yang diduga dicuri oleh pelaku yakni, kalung rantai (20 gram), mainan kalung emas (10 gram), kerabu emas (10gram), kerabu emas kendari (8 gram), gelang emas(10gram).

Cincin emas model rotan (10 gram), satu set kalung emas (10gram berlian mainan kalung), kerabu berlian model ronyot, satu buah jam tangan merk Alba, uang tunai sebesar Rp 200 ribu rupiah & satu unit Hp Samsung galaxy J2. Kerugian ditaksir mencapai Rp 90 juta.

"Setelah korban mmbuat laporan, tim bergerak & melihat seorang laki-laki yang diduga sebagai suami si pelaku. Untuk memastikan, anggota melakukan koordinasi dengan kepling setempat dan benar apa yang kami duga. Pd_ Senin (19/11/2018) kami mendapatkan informasi dari kepling bahwasanya laki-laki yang diduga sebagai suami pelaku tinggal di Jalan Jati I. Langsung dilakukan penyelidikan & pelaku berhasil diamankan di kediamannya," kata Kanitreskrim.


Setelah dilakukan introgasi sambung Kapolsek, pelaku mengakui perbuatannya yang mengambil barang-barang milik korban. "Setelah kami tanya, pelaku ini mengaku bahwa hasil penjualan emas utk dibelanjakan keperluan rumah tangga. Adapun identitas suaminya yang juga kami amankan yakni Marolop Bemaputra Situmorang (32) yang bekerja sebagai supir," ungkap Iptu Deny Indrawan Lubis. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan petugas yakni, satu buah tas sandang, satu buah dompet, dua buah baju batik, satu unit hp Samsung galaxy J2, satu set kompor gas merk Maspion.

Satu buah tabung gas LPG 3 kg, satu buah lampu belajar, 10 kg beras dalam toples 25 L.

Satu buah gelang, dua buah cincin, dua pasang kerabu, satu buah jam tangan merk Alba dan satu buah dompet kecil

"Kami bakal lakukan pengembangan kembali terkait penadahnya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Desember 2018 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.

Untuk peran sang suami, ia tidak paham namun tugasnya menjualkan emas tersebut.

Si pelaku usai seminggu bekerja sebagai Baby sitter di rumah korban," tegas Deny. ()

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dngn judul Baby Sitter Dibantu Suami Gasak 78 Gram Emas Milik Majikan,


Sumber: www*tribunnews*com/regional/2018/12/06/baby+sitter+berkomplot+dengan+suami+kuras+harta+majikan
Share Berita