Bawakan Lagu Terkenang, KLa Project Ajang Penonton Terbang Ke Masa Lalu Lewat Foto-foto
Hari Kamis ,2018 berita diinfokan mengenai "Bawakan Lagu Terkenang, KLa Project Ajang Penonton Terbang Ke Masa Lalu Lewat Foto-foto-#2k9wf7" :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Wahyu Firmansyah

news.xcoid.com, JAKARTA KLa Project menggelar konser yang bertajuk Karunia Semesta utk merayakan usia ke-30 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Desember 2018 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.


Di konser ini KLa Project membawakan bbrp lagu andalannya & berkolaborasi dngn penyanyi wanita Isyana Sarasvati. Usai berganti pakaian dngn dalaman hitam dan vest merah dengan ukiran-ukiran. Ketiganya membawakan lagu Saujana.

Setelah itu ketiganya melanjutkan membawakan lagu Terkenang dengan foto-foto _para personil KLa Project sesaat lalu.

Baca: Delapan Siswa SDN Pengasinan II Rawalumbu Keracunan Minuman Seduh Kadaluwarsa

"Kita bakal mengenang melalui layar yang ada dibelakang ini," kata Katon sembari menunjuk layar yang berada di belakangnya.


Di tengah lagu foto-foto Katon Bagaskara, Lilo atau Romulo Radjadin, & Adi Adrian start ditampilkan terlihat ketiganya msh sangat muda dalam foto-foto yang ditampilkan dilayar.

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Bawakan Lagu Terkenang, KLa Project Ajang Penonton Terbang Ke Masa Lalu Lewat Foto-foto-#2k9wf7 )( Kamis /Desember )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/12/05/bawakan+lagu+terkenang+kla+project+kenang+masa+lalu+lewat+foto
Share Berita