Kejutan KLa Project Saat Konser Karunia Semesta, Dua Sosok Ini Tampilkan Nostalgia Rentang Asmara
Info berita hari Kamis , Desember mengenai "Kejutan KLa Project Saat Konser Karunia Semesta, Dua Sosok Ini Tampilkan Nostalgia Rentang Asmara-#fihvaf" :

Laporan wartawan news.xcoid.com, Wahyu Firmansyah

news.xcoid.com, JAKARTA Merayakan 30 tahun eksistensi KLa Project di blantika musik tanah air. Grup musik ini menggelar konser bertajuk Karunia Semesta di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018) malam.


KLa membawakan lagu-lagu yang membuat seluruh KLanese yang hadir ikut bernyanyi. Setelah membawakan lagu Meski Tlah Jauh _para personil KLa Project memberikan kejutan ke-pada para penonton yang hadir pada malam itu.

"Kita mau kasih kejutan tetapi orangnya ga keluar-keluar nih," kata Lilo sembari mengulur wa_ktu diatas panggung.

Baca: Si Cantik Isyana Sarasvati Meriahkan Konser KLa Project Malam Ini di JCC Senayan



KLa Project gelar konser 30 tahun eksistensi KLa Project di blantika musik tanah air bertajuk Karunia Semesta di Jkrta Convention Center (JCC), Senayan, Jkrta Pusat, Rabu_ (5/12/2018). (news.xcoid.com/Wahyu Firmansyah)Tak lama sesudah itu Ari Burhani mantan personil KLa Project hadir dan bermain bersama membawakan satu buat lagu Rentang Asmara.

"Usia 30 thn KLa project berarti 30 thn usia KLanese," kata Ari sesudah membawakan lagu Rentang Asmara.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Desember 2018 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.

Selain Ari ada juga Fransisca Insani yang merupakan mantan penyanyi latar dari KLa Project yang ikut serta membawakan lagu Rentang Asmara. "Selalu seru, sudah 30 thn ini.

Orang kenal hanya tentang kita walaupun saya dari awal KLa Project," kata Sisca.

Sayangnya reuni KLa Project ini hanya satu lagu saja, setelah itu grup musik ini kembali membawakan lagu-lagu terbaik mereka seper_ti Radio dan Dekadensi.

Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Kamis /Desember )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/12/06/kejutan+kla+project+saat+konser+karunia+semesta+dua+sosok+ini+tampilkan+nostalgia+rentang+asmara
Share Berita