Orangtua Sarankan Jangan Buru-buru Nikah, Jessica Mila: Kalau Aku Nikah Mama Kesepian
Berita hari Kamis 2018 mengenai ( Orangtua Sarankan Jangan Buru-buru Nikah, Jessica Mila: Kalau Aku Nikah Mama Kesepian-#cef9e2 ),info selanjutnya : news.xcoid.com Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata ngga lagi berstatus pacaran. Hubungan asmara mereka kandas.

Padahal, sebelumnya Mischa Chandrawinata digadang-gadang akan menyusul kakaknya, Marcel Chandrawinata, untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Bukan tanpa alasan, sesaat masih pacaran Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila memang selalu menampilkan kemesraan bahkan mendapat sebagai predikat couple goals yang banyak diidolakan. Belum berjodoh, dua pesinetron ini justru mengagetkan penggemar dengan berita hubungan keduanya yang sudah berakhir. Meskipun telah putus dengan Mischa, artis yang memiliki bisnis kue kekinian ini mengakui masih menjalin hubungan baik dngn mantannya itu.

Jessica Mila menyatakan masih berteman baik dengan Mischa, bahkan adik Nadine Chandrawinata itu juga masih memberikan perhatian utk sang mantan.

Baca: Nadine Candra Winata Tutur Enaknya Nikahi Brondong, Dikasih Makan Apa Saja Mau

"Kalau kontak-kontakan sih terakhir pas saya ulang tahun, ia masih ngucapin kok," tutur Jessica. Sudah pacaran lama tentu meninggalkan luka yang mendalam bagi pemaiin Ganteng-Ganteng Serigala itu saat harus mengakhiri hubungan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Desember 2018 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Dikutip dari Kompas.com, Jessica bahkan blak-blakan masih merasa kehilangan pasca putus dengan Mischa.

"Gimana ya, enggak sih saya enggak bawa sedih. Ya _ada lah rasa kehilangan, pasti _ada karena sudah beberapa thn kan selalu bareng. Cuma enggak dibawa sedih juga," ungkapnya.

Namun artis 26 tahun ini tak mau ter-lalu lama larut dalam kesedihan dan ingin segera move on. Menurutnya, kandasnya hubungan yang sudah ia jalani selama 3 thn ini bisa menjdi pelajaran buatnya dalam mencari pasangan.


Kini dia pun mengiyakan lebih selektif dalam memilih pasangan hidupnya. "Menurut saya sih harus, kita mesti selektif dalam memilih pasangan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Desember 2018 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

Krn kan sudah enggak cari pasangan yang buat iseng-iseng ya, jadi ya mesti selektif," kata Jessica.

Meskipun sudah berniat serius dalam mencari pasangan, ternyata kedua org tuanya justru masih belum memberikan izin untuk menikah. Rupanya kedua org tuanya ngga mau cepat-cepat melepas anak cewek mereka untuk membina rumah tangga. "Enggak, justru mama aku bilang jgn buru-buru dong. Karena aku kan anak bungsu, cewek sendiri, terus papa saya sudah enggak ada, jadi kalau aku nikah mama aku ngerasa kayak kehilangan gitu, kesepian," ucapnya.()

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/12/06/orangtua+sarankan+jangan+buru+buru+nikah+jessica+mila+kalau+aku+nikah+mama+kesepian
Share Berita