Pelatih Juventus Sebut Tak Mudah Kalahkan Inter Milan
Info terkini mengenai "Pelatih Juventus Sebut Tak Mudah Kalahkan Inter Milan-#sapspn" pada Kamis Desember , ayuk baca lengkapnya :

_para pemain Juventus siap berhadapan dengan Inter Milan .(Claudio Giovannini/ANSA via AP)news.xcoid.com, Turin Massimiliano Allegri mengiyakan tak sabar menunggu laga tim asuhannya, Juventus lawan[vs] Inter Milan di laga Serie A, akhir pekan nanti. Menurut Allegri, laga ini akan jadi duel yang sengit & menegangkan.

Jumat (7/12/2018) atau Sabtu dini hari WIB, Juventus memang akan melakoni sebuah laga akbar. Mereka akan menghadapi partai akbar bertajuk Derby DItalia melawan rival abadi mereka, Inter Milan.

Pertandingan ini dipastikan akan seru, mengingat Juventus dan Inter Milan ialah salah dua kandidat juara Serie A musim ini. Selain itu sejarah rivalitas kedua tim mmbuat pertandingan ini mmbuat atmosfer pertandingan di Giuseppe Meazza tunggu akan smkin seru.


Allegri sendiri mengamini hal tersebut, karena menurutnya laga Juventus melawan Inter Milan selalu menjdi pertandingan yang seru. "Pertandingan nanti [vs Inter Milan] akan menjadi pertandingan yang fantastis," buka Allegri ke-pada Goal International.2 dari 3 halamanLaga Penentuan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Andrea Di Marco/ANSA via AP)Allegri sendiri menilai bahwa anak asuhnya mesti mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di pertandingan giornata ke 15 Serie A nanti. Allegri percaya bahwa laga ini berpotensi menjdi salah satu kunci Si Nyonya Tua utk mengamankan gelar Scudetto di akhir musim nanti.

"Kita akan lihat di bulan Mei tunggu apakah pertandingan ini bakal menjadi pertandingan penentu musim ini. Kami sendiri berharap bisa memenangkan sesuatu yang besar di akhir musim nanti."

3 dari 3 halamanBukan Laga Mudah

Untuk hari ini Juventus berada di peringkat pertama klasemen sementara Serie A dan Inter Milan berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A, dngn selisih 11 poin. Meski _ada jarak yang cukup besar, tapi Allegri percaya Nerazurri bakal menjadi lawan yang berat bagi Juventus hingga timnya harus tampil optimal pd_ laga ini.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Desember 2018 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.


"Saya rasa Derby dItalia selalu menjdi pertandingan yang sangat sulit. Tingkat kesulitannya itu lima dari lima, hingga kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik kami." Tandasnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Desember 2018 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.


Sumber: Bola.net


'
Real Madrid miliki rencana gila utk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus.

Terus baca berita di hari Kamis ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3800148/pelatih+juventus+sebut+tak+mudah+kalahkan+inter+milan
Share Berita