Persija Jakarta Siap Kalahkan Mitra Kukar Demi Gelar Juara
Judul berita ini "Persija Jakarta Siap Kalahkan Mitra Kukar Demi Gelar Juara-#p9m0zh" di Desember selengkap disini :

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)news.xcoid.com, Jkrta Ge-landang Persija Jakarta, Sandi Sute menegaskan timnya siap melakoni laga penentuan juara Liga 1 melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sandi menuturkan, Persija tidak terbebani dengan status krusial laga tersebut.

"Gugup tidak juga, krn beban kita ngga terlalu besar. Target kita thn ini kan di tiga atau empat besar. Bila memang Allah berkehendak juara, Alhamdulillah," ujar Sandi saat dihubungi news.xcoid.com.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Desember 2018 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.

Persija Jkrta sedang bersaing dngn PSM Makassar utk memperebutkan gelar juara Liga 1 musim ini. Macan Kemayoran lebih unggul satu poin ketimbang rivalnya yang menghuni peringkat kedua tersebut. Persija berada di puncak klasemen dengan 59 poin, sementara PSM di peringkat kedua dengan 58 poin.

Selisih satu poin inilah yang membuat laga pamungkas Liga 1 menjdi penting. Tim yang menaklukkan lawannya di laga terakhir bakal meraih gelar jawara musim ini. Persija menghadapi Mitra Kukar, walaupun PSM meladeni PSMS Medan di Makassar. Kedua tim sudah lama tidak menjuarai Liga Indonesia.

Persija Jkrta terakhir kali jawara di musim 2001, sementara PSM menjdi kampiun terakhir kali di musim 1999/2000. "Kalau soal mental, Alhamdulillah kami usai cukup bagus. Karena ini partai terakhir, (gugup, red) _ada sedikit. Tetapi itu semua harus kita imbangi dengan hasil bagus melawan Bali United.


'
Berita video nazar beberapa Jakmania kalau Persija Jakarta menjadi jawara Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

2 dari 3 halamanBukti di Atas Lapangan

Persija Jakarta akan menghadapi laga pamungkas Liga 1 melawan Mitra Kukar. (Bola.com/Yoppy Renato)Lebih lanjut, Sandi mengiyakan ia tidak memiliki persiapan khusus menghadapi laga melawan Mitra Kukar. Ge-landang berusia 26 thn ini hanya ingin membuktikan kinerjanya di atas lapangan. "Yang pasti aku tidak ingin ter-lalu banyak bicara.

Saya harus buktiakn di atas lapangan. Karena juara bukan untuk kita saja, tapi untuk seluruh Jakmania," ungkap Sandi.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Desember 2018 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.

"Persiapannya usai cukup matang.

Mohon doanya. Sebab masih _ada sisa satu pertandinga, aku dari pemaiin mohon doanya, mudah-mudahan kami memenangkan pertandingan hari Minggu," tutur Sandi mengakhiri.

3 dari 3 halamanKlasemen Liga 1


'

Demikiannlah berita hari Jumat mengenai ( Persija Jakarta Siap Kalahkan Mitra Kukar Demi Gelar Juara-#p9m0zh ), info pencarian terkait berita ini, persija,jakarta,siap,kalahkan,mitra,kukar,demi,gelar,juara, melawan, terakhir, lapangan, menghadapi, jakmania, makassar

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3800597/persija+jakarta+siap+kalahkan+mitra+kukar+demi+gelar+juara
Share Berita