Persija Jakarta Raih Gelar Juara Liga 1 2018, Menpora Hingga Politikus Beri Ucapan Selamat
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Persija Jakarta Raih Gelar Juara Liga 1 2018, Menpora Hingga Politikus Beri Ucapan Selamat-#vttb7w ( hari Senin , Desember )" :

news.xcoid.com Persija Jakarta meraih gelar jawara Liga 1 2018.

Persija merebut trofi Liga 1 2018 sesudah Macan Kemayoran menekuk Mitra Kukar dengan skor 2-1, Miinggu (9/12/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Gelar jawara Liga 1 2018 Persija ini didapat setelah penantian panjang selama 17 tahun.


Atas torehan prestasi yang diraih, Persija pun memperoleh ucapan selamat dari sejumlah tokoh.

Beriktu ini sejumlah tokoh yang memberikan ucapan selamat utk Persija:

1. Anies Baswedan

Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan ucapan selamat atas gelar juara Liga 1 2018 yang dipegang Persija.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Desember 2018 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

"PersijaJuara, U-19 Juara 2, U-16 Juara 3, Jakmania Juara, JakartaJuara8291
8291
Alhamdulillah, di PersijaDay hari ini PersijaJkt kembali mengangkat piala Liga Indonesia, sesudah penantian selama 17 tahun.8291

Masa depan Persija bakal makin bersinar," tulis Anies.


'

2. Menpora Imam Nahrawi

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan ucapan selamat kepada Persija atas gelar juara Liga 1 2018 yang diperoleh.


Hal itu diungkap Menpora di akun twitternya imamnahrawi. "Selamat untuk Persija Jkrta yang telah jadi juara Liga 1 2018. Sebuah penantian selama 17 tahun yang berhasil digapai kembali. IN," tulisnya.


'

3. Sandiaga Uno

Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno juga menyampaikan ucapan selamat untuk Persija. Hal itu diungkap Sandi di akun twitternya.


"17 thn ditunggu-tunggu,ibarat menanti bisa nyetir mobil-motor sendiri.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Desember 2018 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Akhirnya malam ini, GBK menjdi saksi klub kebanggaan Jkrta yakni Persija meraih Jawara Liga 1 Iindonesia 2018. Selamat untuk PersijaJkt dan The Jakmania.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Desember 2018 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.


Maju terus utk Sepakbola Indonesia. PersijaJuara," tulis dia.


'

4. Sekjen Demokrat

Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan juga menyempaikan selamat utk Persija.

"17 Tahun Penantian, selamat untuk PersijaJkt berhasil memenangkan estafet final Liga 1. Selamat merayakan untuk seluruh The Jakmania.," tulisnya.

[[iframe]]

4. Hidayat Nur Wahid

Politikus PKS Hidayat Nur Wahid juga memberi selamat utk gelar jawara Liga 1 2018 yang dipegang Persija. "Selamat unt PersijaJkt.


Jadi Juara Liga 1 th 2018. Pertahankan & buktikan terus, Persija wajar jadi Juara.," tulis dia.

[[iframe]]

Kata Pelatih Teco soal Kunci Kesuksesan Persija Juara Liga 1 2018

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco memberikan penjelasan terkait kunci anak asuhnya meraih posisi puncak. "Di musim ini saya akui Persija ber-main tidak mudah. Banyak pertandingan home yang dimainkan di luar Jkrta karena kami tidak punya stadion," kata pelatih Stefano Cugurra Teco saat memaparkan awal perjuangan timnya. "Tapi berkat kerjasama seluruh pemain, tim kepelatihan & manjemen serta dukungan Jakmania kita akhirnya bisa menjuara Liga ini," sambungnya.


Capaian Persija di musim ini terlihat sangat impresif.

Sebelum memulai Liga 1, tim berjuluk Macan Kemayoran berhasil meraih jawara di preseason: Boost Sports Super Fix 2018 di Malaysia dan Piala Presiden 2018.

Raihan prestasi demi prestasi yang Persija dapatkan di musim ini pun sangat distukuri kapten Persija, Ismed Sofyan.

"Saya ucapkan terima kasih ke-pada tim pelatih, manajemen, rekan-rekan di tim dan untuk Jakmania. Aku rasa ini hasil kerja keras kami selama satu tahun," kata Ismed. "Di pramusim kita usai juara Piala Presiden & waktu di Malaysia.


Tentu hasil juara ini jadi hasil yang sangat indah karen kami usai menunggunya selama 17 tahun," tambah Ismed. Namun, Teco mengatakan bahwa perjuangan Persija masih belum berakhir sebab masih ada Piala Iindonesia yang tengah bergulir. "Kita msh punya satu kompetisi, piala Indonesia. Aku pikir ini kompetisi yang bagus juga.

Pasti dari pemain ingin libur terutama pemaiin asing, tetapi saya sebagai pelatih ingin mereka mesti kerja keras dulu sehingga kompetisi berakhir," kata Teco.

Tak hanya gelar juara, di musim ini Persija pula memboyong dua penghargaan individu Pelatih terbaik didapatkan Stefano Cugurra Teco & pemain terbaik disematkan kepada Rohit Chand

(news.xcoid.com/Daryono/Abdul Majid)

Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Senin /Desember )

Sumber: www*tribunnews*com/section/2018/12/09/persija+jakarta+raih+gelar+juara+liga+1+2018+menpora+hingga+politikus+beri+ucapan+selamat
Share Berita