Jonathan Christie Dan Kevin Sanjaya Masuk Daftar Tokoh Paling Lebih Dari Satu Di-Googling Tahun 2018
Hari Jumat bulan Desember ,ini mengenai "Jonathan Christie Dan Kevin Sanjaya Masuk Daftar Tokoh Paling Lebih Dari Satu Di-Googling Tahun 2018-#rtbejc" silahkan lanjut baca beritanya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Apfia Tioconny Billy

news.xcoid.com, JAKARTA Google Indonesia baru saja merilis Year in Search 2018 yang berisi daftar peristiwa, film, lagu, selebriti, tokoh, peristiwa hiburan yang paling lebih dari satu dicari pengguna Googel di Indonesia. Masing-masing dari setiap poin diatas dipilih 15 yang paling trending sepanjang thn 2018. Untuk tokoh yang paling banyak dicari tidak hanya tokoh politic tapi _ada juga atlet nasional juga masuk daftar yang paling banyak dicari.


Atlet tsb adalah Kevin Sanjaya & Jonathan Christie, dua atlet bulutangkis nasional yang berjaya sesaat Asian Games 2018 serta ada juga Tim Nasional sepakbola U23.

Ada juga atlet dari luar negeri yaitu seorang Petarung UFC asal Dagestan, Rusia bernama Khabib Nurmagomedov.

Baca: Di Jerman, anjing ngga boleh lagi jadi hadiah natal

Kemudian ada Prabowo calon presiden di pemilu 2019, Marsquoaruf Amin yang juga maju di Pemilu 2019 sebagai calon wakil presiden dari Jokowi yang juga paling banyak dicari informasinya selama 2018.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga masih menjdi tokoh yang paling dicari di google, sesudah ada Ratna Sarumpaet, serta Sandiaga Uno. Selain itu tokoh politik lainnya yang populer adalah Mahfud MD, Grace Natalie. Ada juga pd_ daftar Rocky Gerung pendiri Setara Institut, dan Ustadz Abdul Somad. Sementara untuk peristiwa nasional yang paling banyak dicari masyarakat Indonesia sepanjang 2018 mengenai bom Surabaya, pesawat lion air, gempa & tsunami Palu, kapal tenggelam di Danau Toba, & Gunung Merapi meletus.


Lima peristiwa nasional lainnya ialah gempa lombok, gerhana bulan, Pilkada 2018, Gempa Situbondo, & Gunung Api Meletus.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Desember 2018 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.

Pilpres 2019, Sidang Isbat Idul Fitri, Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Raflesia Arnoldi di Bengkulu & Perceraian Ahok pun masuk daftar trending 2018.


Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/12/14/jonathan+christie+dan+kevin+sanjaya+masuk+daftar+tokoh+paling+banyak+di+googling+tahun+2018
Share Berita