5 Alasan Kenapa Kamu Mesti Memiliki Vivo V11 Fairy Pink
Berita dan info lengkap di bulan Desember tentang "5 Alasan Kenapa Kamu Mesti Memiliki Vivo V11 Fairy Pink-#ygrsrk" : news.xcoid.com Vivo belum lama ini kembali luncurkan varian terbaru dari V11, yakni V11 Fairy Pink. Smartphone ini hadir dengan warna gradasi merah muda dan ungu.

Memberikan kesan manis dan stylish, lantas apa saja sih keunggulan smartphone satu ini dibandingkan yang lain.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Desember 2018 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

Berikut lima alasannya

Warna Cantik

Bukan tanpa alasan Fairy Pink dipilih sebagai varian baru V11. Itu karena pilihan warna ini sangatlah unik dan jarang sekaligus memberikan kesan manis dan stylish di genggaman Anda. Tentu sangat disayangkan jikalau tak mempunyai smartphone yang satu ini.


Layar Ultra All Screen

V11 Fairy Pink berbekal layar penuh alias Ultra All Screen ini datang dngn desain bezel yang tipis.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Desember 2018 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Smartphone ini datang dngn bentang layar berukuran 6,3 inci, dngn aspek rasio 19:9, & rasio screen-to-body 90.4.

Bobot Ringan dan Bodi Keren

Nah, bergeser ke bagian bodi, V11 Fairy Pink mempunyai dimensi bodi 154,8mm x 75mm x 7,9mm dengan bobot yang ringan yakni 156 gram. Uniknya, terdapat notch berbentuk tetesan air yang dibuat begitu simple hingga sedap dipandang mata.


Pada bagian punggung, tampak efek glossy dengan lengkungan 3D sehingga V11 Fairy Pink terlihat elegan layaknya smartphone unggulan.

MediaTek Helio P60 Jadi Otaknya

Berbicara mengenai dukungan hardware yang ditanamkan, V11 Fairy Pink tak kalah canggih dengan smartphone sekelasnya. Smartphone ini dibekali prosesor Octa-core AI dari MediaTek Helio P60 & sistem operasi FunTouch OS 4.5 berbasis Android 8.1 Oreo. Masuk ke pasar Indonesia, Vivo membawa V11 Fairy Pink dengan memori RAM 4GB yang dipasangkan dengan ROM 64GB.


Bagi kamu yang belum puas dngn kapasitas yang tersedia, V11 Fairy Pink memiliki slot microSD yang mampu menampung storage tambahan sehingga 256 GB. Lalu bagaimana dngn daya baterainya? Dalam hal ini, V11 Fairy Pink telah dilengkapi dngn baterai berkapasitas 3315 mAh. V11 Fairy Pink juga melengkapi baterai yang terpasang dengan fitur Fast Charging yang membuat pengisian daya baterai jauh lebih cepat.

AI Kamera

Dalam hal adopsi dukungan kamera, kamera depan V11 Fairy Pink memiliki resolusi yang besar yakni 25MP. Lalu pd_ kamera belakang, terdapat kamera ganda dngn besaran 16MP5MP yang masing-masing menggunakan aperture f/2.0 dan f/2.4. Adapun fitur AI canggih yang melengkapi kecanggihan kamera ini seperti AI Face Shaping, Anti-Backlight AI HDR/ AI Low Light Mode, AI Scene Recognition, AI Selfie Lighting, dan AI Portrait Framing. Salah satu fitur andalan kamera AI V11 Fairy Pink yakni Anti-Backlight AI HDR yang memudahkan pengguna utk menghasilkan photo terbaik bahkan dalam kondisi backlight sekalipun. Vivo juga menyertakan sejumlah fitur yang tak kalah menarik & fungsional pd_ V11 Fairy Pink antr lain Jovi Your AI Assistant, AI Game Mode, Jovi Smart Center, Google Assistant, dan Google Lens.


Kamu bisa dapatkan V11 Fairy Pink lewat program Selling Day melalui official online store di e-commerce partner, distributor, jaringan toko ritel, maupun Vivo Stores.

Selama masa promosi, kamu pula bisa mendapatkan exclusive gift yang akan smkin melengkapi meriahnya libur Natal & Tahun Baru 2019.

Informasi utk produk Vivo lainnya, klik link disini.

Terus baca berita di hari Sabtu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/12/14/5+alasan+kenapa+kamu+harus+memiliki+vivo+v11+fairy+pink
Share Berita