Rilis Keluarga Cemara, Nirina Ketemu Keluarga Baru Di Motion
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Rilis Keluarga Cemara, Nirina Ketemu Keluarga Baru Di Motion-#fhuhyx" : Memasuki 2019 _ada yang baru di line up penyiar dan program Motion Radio 97,5 FM. Aktris dan bintang iklan Nirina Zubir masuk & semakin memperkuat barisan penyiar Motion Radio.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Januari 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Nirina akan menjadi tandem baru Arie Dagienkz di program prime time pagi terbaru lsquoMotion Breakfast with Nirina amp Dagienkzrsquo. Nirina menggantikan posisi Vena Annisa yang memutuskan utk mundur dari Motion Radio karena faktor keluarga. "Kami sangat memahami dan mendukung keputusan Vena utk lebih lebih dari satu meluangkan waktunya utk keluarga, khususnya menemani ibunya di Bandung sesudah sang ayah berpulang beberapa waktu lalu," jelas Anton Wahyudi selaku Station Manager Motion Radio terkait mundurnya Vena.

Ada alasan kuat di balik dipilihnya Nirina sebagai penyiar baru di Motion seketika itu juga menjadi tandem baru Dagienkz. Selain sebagai public figure yang sudah cukup pengalaman di industri hiburan Tanah Air, mantan VJ MTV ini dulunya memang sempat menjdi penyiar radio baik di Jakarta maupun di luar negeri. Sehingga siaran di radio bisa dibilang sudah tidak asing lagi bagi Nirina. "Kami yakin duet Nirina-Dagienkz bakal memberikan dinamika dan experience baru untuk para pendengar radio.

Keyakinan tsb berdasarkan fakta bahwa keduanya memiliki kemampuan, pengalaman & pengetahuan yang luas terhadap industri entertainment secara umum," ungkap Anton terkait alasan dipilihnya Nirina sebagai partner baru Dagienkz. Nirina sendiri yang saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya lsquoKeluarga Cemararsquo mengaku excited bisa siaran lagi. "Selain kangen siaran, gue seneng aja bisa jadi morning person lagi, dan emang pengen banget bangunin orang-orang dngn suara gue biar pada semangat", tutur Nirina. Terkait pilihan utk siaran di Motion Radio, Nirina mengiyakan memang suka dngn konsep musik Motion yang memainkan lagu-lagu hip-hop & RampB.

"Selain pula gue merasa cocok tandem dengan Arie Dagienkz. Gue dulu pernh satu tempat sama Dagienkz, namun baru di Motion kita berdua lsquodikawininrsquo," tambah istri gitaris band Cokelat, Ernest Syarief, ini. Kehadiran program barulsquoMotion Breakfast with Nirina amp Dagienkzrsquo tentunya dilengkapi dengan konten-konten & sejumlah fitur yang akan memperkaya isi siaran, dan tentunya semakin memperkuat positioning Motion Radio sebagai Jakartarsquos 1 For Hip Hop amp RNB Radio Station. lsquoMotion Breakfast with Nirinaamp Dagienkzrsquo bakal tayang perdana pd_ Senin 7 Januari 2019, dan akan selalu hadir setiap hari Senin sampai Juumat pukul 06.00 10.00 WIB.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Januari 2019 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.

Selain di Motion 97,5 FM Jakarta program ini pula disiarkan di Motion 94,4 FM Bangka, Motion 91,8 FM Manado, Motion 91,3 FM Banjarmasin, dan Kalimaya Bhaskara 102,1 FM Malang. () Terus baca berita di hari Senin ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/lifestyle/2019/01/07/rilis+keluarga+cemara+nirina+ketemu+keluarga+baru+di+motion
Share Berita