Apakah Tujuan Dibenamkan Air Scoop Di Bemper Toyota Avanza 2019?
Tahun 2019, informasi tentang "Apakah Tujuan Dibenamkan Air Scoop Di Bemper Toyota Avanza 2019?-#nm3z6c (berita hari Rabu ,Januari ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya : news.xcoid.com, JAKARTA Toyota Avanza 2019 yang akan meluncur 15 Januari tunggu mendapatkan penyegaran wajah. Toyota Avanza 2019 dibekali lampu depan, gril, & bumper baru.

Ternyata dalam merancang wajah baru Toyota Avanza 2019 ini ada 2 konsep desain penting yang berjalan beriringan. "Yang pertama tentu bahasa desain global Toyota, yaitu Keen Look," buka Donny Adhi Yuwono, Chief Designer PT Toyota-Astra Motor (TAM) di Jkrta (8/1).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Januari 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Keen Look merupakan bahasa desain global Toyota yang diperkenalkan pertama kali pada 2012. Keen Look ini lebih dari satu mengandalkan garis dan sudut tajam yang membuat wajah yang terlihat galak.

"Keen Look & teknologi lampu LED yang bisa mmbuat kita bikin lampu depan Toyota Avanza yang lebih tipis, jadi ini semua membuat fascia bisa terlihat lebih agresif," terang lulusan Institut Teknologi Bandung ini. Konsep kedua yang dipakai sesaat mendesain wajah Toyota Avanza 2019 disebut "Under Priority". Maksud konsep "Under Priority" adalah bagian bawah menjdi prioritas atau menjdi lebih utama.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Januari 2019 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.


"Bentuk gril Toyota Avanza 2019 yang lebih fokus ke arah bawah itu untuk membuat mobil lebih napak & memiliki kuda-kuda yang kuat," terang pria ramah ini.

Baca: Toyota Bocorkan Jadwaln Peluncuran Avanza Baru, Ini Dia Tanggalnya

Untuk mendukung tema agresif, slh satu elemen desain yang dipakai adalah air scoop di sisi kanan dan kiri bumper depan. Kalau di mobil performa tinggi atau balap, air scoop ini bertugas untuk mengalirkan udara buat mesin atau mendinginkan rem depan. Namun, bila di Toyota Avanza 2019 lebih utk mempertegas kesan agresif dan sporty dari konsep desain utama. "Hanya diambil desainnya saja, bkn fungsi air scoop-nya," tutup Donny.


Makanya di bagian itu tidak ada lubang utk alirkan udara, malah di beberapa tipe jadi lokasi buat menaruh fog lamps.

Berita ini usai tayang di gridoto berjudul Chief Designer TAM Tutur Rahasia Design Wajah Baru Toyota Avanza 2019

Demikiannlah berita hari Rabu mengenai ( Apakah Tujuan Dibenamkan Air Scoop Di Bemper Toyota Avanza 2019?-#nm3z6c ), info pencarian terkait berita ini, apakah,tujuan,dibenamkan,air,scoop,di,bemper,toyota,avanza,2019?, agresif, membuat, pertama, teknologi, dipakai

Sumber: www*tribunnews*com/otomotif/2019/01/09/apakah+tujuan+dibenamkan+air+scoop+di+bemper+toyota+avanza+2019
Share Berita