Michelin Dikabarkan Ingin Kuasai Saham Mayoritas Perusahaan Ban Multistrada, Ini Tanggapan Manajemen
Arsip berita hari Rabu , mengenai "Michelin Dikabarkan Ingin Kuasai Saham Mayoritas Perusahaan Ban Multistrada, Ini Tanggapan Manajemen-#gposi7" selengkapnya :

Laporan Reporter Kontan, Yoliawan H

news.xcoid.com, JKRTA Sejumlah investor strategis dikabarkan tertarik masuk sebagai pemegang saham di PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA). Slh satunya ialah produsen ban asal Perancis, Michelin.


Michelin dikabarkan ingin menjdi salah satu pemilik MASA dngn mengincar saham mayoritas Multistrada dengan porsi kepemilikan di bawah 50 persen.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Januari 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Sebelumnya, santer diberitakan Hankook Tire (Hankook) pula ingin menjadi salah satu pemegang saham mayoritas di Multistrada. Menanggapi kabar tersebut, Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Uthan Muhammad Arief Sadikin mengatakan, masuknya investor abru adalah ranah pemegang saham.

"Semua bisa saja terjadi sebab bukan hanya mereka," ujar Uthan kepada Kontan.co.id, Rabu (9/1/2019).

Baca: Gandeng Produsen Asal Eropa Atau AS, GMF Siapkan Pabrik Ban Pesawat di Pulau Jawa

Uthan Muhammad Arief Sadikin mengatakan, baik pemegang saham ataupun pihak luar sejauh ini belum ada yang memberikan notifikasi kepada manajemen terkait kabar tsb karena menurutnya hal tsb merupakan pembicaraan antar para pemegang saham.

Baca: Dugaan Suap Meikarta: Sebelum Bahas Revisi Perda Tata Ruang, DPRD Bekasi Dibiayai Pelesir ke LN

"Kami hanya menyesuaikan apapun keputusannya nanti, _ada atau tidaknya," ungkap Uthan.

Saat ini Multistrada masih akan fokus menbggarap pasar di kota Makassar, Palembang, Medan dan Pulau Jawa utk menambah jaringan pemasaran dngn strategi melakukan branding ke toko-toko skala usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Baca: Sederet Fakta Pembunuhan Siswi SMK di Bogor: Korban Sudah Diintai Hingga Motif Pelaku

Multistrada tahun ini pula akan menambah jaringan toko dan gerai, antara 50 sampai 100 gerai baru.

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Rabu /Januari /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/01/09/michelin+dikabarkan+ingin+kuasai+saham+mayoritas+perusahaan+ban+multistrada+ini+tanggapan+manajemen
Share Berita