Pelatih Manchester United Optimistis Paul Pogba Tersedia Lawan Spurs
Yuk update terus informasi anda dengan membaca berita di news.xcoid.com, info mengenai "Pelatih Manchester United Optimistis Paul Pogba Tersedia Lawan Spurs-#fxjqp4" yang dikutip dari media online, baca selengkapnya : news.xcoid.com Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi kabar soal kebugaran Paul Pogba menjelang pertandingan lanjutan Liga Premier kontra tuan rumah Tottenham Hotspur.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Januari 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.


Laga pekan ke-22 itu akan digelar di Tottenham Stadium, Minggu (13/1/2019) malam WIB. "Paul sudah berangsur membaik & sudah beberapa hari dirawat di rumah," ujar Solskjaer.

"Mudah-mudahan, ia (Paul) dapat kembali memperkuat minggu ini."

Solskjaer sebagai pelatih interim memenangkan lima pertandingan sejak menggantikan peran Jose Mourinho bulan lalu. Namun demikian, Pogba, ge-landang asal Prancis tsb mengalami cedera sesaat Manchester United berhadapan dngn Newcastle United di Liga Inggris, Rabu (2/1/2019).


Pogba sesaat itu memperoleh pelanggaran gelandang Newcastle United, Jonjo Shelvey. Pogba tidak masuk ke rangkaian skuat dalam kemenangan putaran ketiga 2-0 Piala FA atas Reading. Eks Juventus itu adalah salah satu pemain yang tampil bagus semenjak Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan.

Ia sudah terlihat dalam empat goal dari empat laga terakhir yang Manchester United lakoni di Liga Inggris.


Sekian info yang kami sampaikan mengenai Pelatih Manchester United Optimistis Paul Pogba Tersedia Lawan Spurs-#fxjqp4, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/01/08/pelatih+manchester+united+optimistis+paul+pogba+tersedia+lawan+spurs
Share Berita