Mark Zuckerberg Ingin Jadi Presenter Talk Show Teknologi
Baca informasi mengenai "Mark Zuckerberg Ingin Jadi Presenter Talk Show Teknologi-#a8m4ej", pada hari Kamis ini, diliput selengkapnya : news.xcoid.com Sudah jadi tradisi tahunan, CEO Facebook, Mark Zuckerberg memasang target pencapaian untuk dirinya sendiri di awal tahun, atau yang biasa kita sebut sebagai resolusi thn baru. Pada tahun-tahun sebelumnya, Zuckerberg pernah memasang resolusi tahunan ingin belajar bahasa China, membaca buku, berkeliling Amerika Serikat.

Untuk thn 2019 ini, Zuckerberg menantang dirinya sendiri menjdi host (pembawa acara) diskusi berseri tentang masa depan teknologi bagi masyarakat. Hal itu ia ungkapkan lewat sebuah postingan di akun Facebook pribadinya, Selasaa (8/1/2019) malam.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Januari 2019 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.

Menurut Zuckerberg, banyak hal yang bisa didiskusikan soal masa depan teknologi itu, seperti apa saja kemungkinan-kemungkinannya, tantangan yang bakal dihadapi, harapan, dan kecemasan yang bisa ditimbulkan.

Baca: Pemerintah Vietnam Justifikasi Facebook Sudah Langgar UU Keamanan Siber

"Setiap beberapa minggu aku akan ngobrol dngn para pemimpin, ahli, dan orang-orang di komunitas kami dari berbagai bidang yang berbeda, saya akan mencoba beragam format biar tidak membosankan," tulis Zuckerberg.


Zuckerberg menegaskan, diskusi itu sifatnya akan terbuka dan publik bisa mengaksesnya, baik itu lewat halaman Facebook atau Instagram miliknya, atau di media lainnya. Dengan membuat diskusi semacam ini, Zuckerberg nampaknya ingin mencoba menempatkan dirinya ke tengah komunitas. Ia mengakui, sebagai seorang engineer, dia biasa menuangkan idenya menjadi sebuah produk, dan membiarkan ide buatannya itu menjelaskan dengan sendirinya. Namun hal itu tidak akan berlaku lagi.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Januari 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

"Saya bakal lebih lebih dari satu terlibat dalam debat soal masa depan & pengorbanan seperti apa yang bakal kita hadapi," tulis Zuckerberg seperti dikutip KompasTekno, Kaamis (10/1/2019).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resolusi 2019 Zuckerberg: Jadi Presenter "Talk Show" Teknologi


Sumber: www*tribunnews*com/techno/2019/01/10/mark+zuckerberg+ingin+jadi+presenter+talk+show+teknologi
Share Berita