Pria Ini Jadi Korban Amukan Massa Saat Mencuri Di Minalau
news.xcoid.com, berita di Kamis , 10 Januari 2016, mengenai "Pria Ini Jadi Korban Amukan Massa Saat Mencuri Di Minalau-#ajgphu" ikuti beritanya : news.xcoid.com, MALINAU BS terduga pencuri menjadi korban amukan massa sesaat mencuri di sejumlah tempat di Minalau, Rabu_ (9/1/2019) sekitar pukul 11.00. Apabila terlambat sedikit saja, terduga kasus pencurian di beberapa lokasi di Malinau dihakimi massa yang geram atas ulah BS.

Polisi bertindak sigap dan cepat untuk menyelamatkan Kesigapan itu yang diperlihatkan anggota Satreskrim Polres Malinau, Provinsi Kalimantan Utara. Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap melalui Kasatreskrim AKP Wiliam Sitorus mengungkapkan, pihaknya memperoleh kabar BS ditangkap warga karena hendak mencuri di sekitaran Desa Malinau Kot'a Mendapati kabar tersebut, Wiliam memerintahkan, beberapa anggotanya untuk mengamankan BS. "Memang usai beberapa lama ini kita mencari BS. Kita mencarinya, krn ada dugaan pencurian yang dilakukan BS di bbrp lokasi.

Khususnya di pasar-pasar. BS ini diduga spesialis pencurian barang-barang di pasar, dan menjualnya di warung-warung kecil di sekitar Malinau Kota," ungkap Wiliam. Kasus terbaru BS, ungkap Wiliam, yakni dugaan pencurian dua karung kentang seberat 100 kilogram di Pasar Induk Malinau bbrp waktu lalu. Kesaksian masyarakat sekitar menyebutkan bahwa BS-lah yang melakukan pencurian.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Januari 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Kesaksian itu disampaikan se_cara tertulis ke-pada Polres Malinau. Bukan hanya satu laporan, bbrp aduan juga dilayangkan ke-pada Polres. "Kalau tidak salah, ada 5-6 aduan tentang pencurian yang diduga melibatkan BS.

Sesaat ini, kita sedang melakukan pengembangan atas kasus ini. Kita akan mencari tahu, di mna saja BS melakukan pencurian. Kami juga akan mencari tahu di mana BS menjual hasil curiannya. Kami juga akan mencari tahu, apakah BS mencuri dngn bantuan org lain," tandasnya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Januari 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Sebelumnya beber Wiliam, BS pernah dua kali diamankan _oleh Polisi sesaat melakukan pencurian, pula pernah dipenjara atas kejahatan yang sama. Wiliam juga mengatakan, pihaknya bakal mencari paham apakah BS terkait dngn pencurian yang terjadi dalam beberapa hari ini di sekitaran Desa Malinau Seberang, Kecamatan Malinau Utara. "Semalam (Selasa,8/1) telah terjadi pencurian di dua lokasi berbeda.

Tapi, ini kita msh lakukan pengembangan. Apakah, BS trlibat dalam aksi pencurian ini. Warga sangat resah dngn pencurian akhir-akhir ini. Sudah beberapa malam, kita mendapati laporan masyarakat soal kehilangan," paparnya.

"Bahkan, aku sempat mendapatkan laporan dari anggota, bahwa BS ini sempat kabur sesaat akan ditangkap bbrp waktu lalu. BS lompat dari jendela dan berhasil kabur dari kejaran anggota kami. Tapi, BS akhirnya didapati oleh warga. Semoga saja, dengan ditangkapnya BS ini dapat kita ketahui juga pencuri-pencuri lainnya.

Sebab, kita duga, BS ini berkomplot," lanjutnya. Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Pria Ini Jadi Korban Amukan Massa Saat Mencuri Di Minalau-#ajgphu )( Kamis /Januari )

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/01/09/pria+ini+jadi+korban+amukan+massa+saat+mencuri+di+minalau
Share Berita