Raih Medali Emas, Pebalap Sepeda Putri Asal Uzbek Olga Zabelinskaya Beberkan Kunci Kesuksesannya
Arsip berita hari Kamis , mengenai "Raih Medali Emas, Pebalap Sepeda Putri Asal Uzbek Olga Zabelinskaya Beberkan Kunci Kesuksesannya-#motvem" selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Abdul Majid

news.xcoid.com, JAKARTA Pebalap sepeda putri Uzbekistan, Olga Zabelinskaya tampil mengesankan pada kejuaraan balap sepeda Asian Track Championship 2019 di Jkrta International Velodrome, Rawamangun, Jkrta Timur, Rabu (9/1/2019). Olga Zabelinskaya sanggup meraih medali emas pd_ nomor point race yang harus mengelilingi lintasan sebanyak 80 kali dngn mengoleksi 70 poin.


Seusai laga, pebalap yang sebelumnya berkewarganegaraan Rusia itu membeberkan motivasinya hingga bisa mengalahkan 13 pebalap yang usianya lebih muda darinya. "Ya, tentu saja, selama hidup saya mungkin saya selalu mempersiapkan diri. Jadi, untuk ajang ini, aku banyak melakukan balapan di trek, dan saya sangat bermotivasi tinggi untuk menang di sini," kata Olga Zabelinskaya.

Baca: Asian Track Championship 2019: Pebalap Sepeda Wiji Lestari Akui Gugup sesaat Turun di Partai Penentu

"Ya, untuk hasil, saya sebenarnya ingin menang. & itu adalah hasil yang tentu ingin didapat atlet lain.


Untuk meraih itu, aku akan berusaha semaksimal mungkin di setiap balapan. Krn itu pekerjaan saya," sambung Olga Zabelinskaya. Pebalap sepeda yang pernah meraih medali di Olimpiade 2012 dan 2016 itu pun mengakui ingin lebih berkonsentrasi lagi lantaran di nomor selanjutnya dia kembali bakal menghadapi pebalap-pebalap berkualitas lainnya. "Mereka mempunyai waktu lima hari lebih lama untuk mempersiapkan diri.

Mereka juga tahu kemampuan saya, jadi itu akan lebih sulit bagi saya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Januari 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

Saya ikut di semua nomor di sini," ungkap pebalap 38 tahun tersebut.

Kejuaraan Asian Track Championship 2019 yang diadakan di Jakarta International Velodrome tersebut masih bakal berlangsung sehingga 13 Januari 2019. ()


Sekian info yang kami sampaikan mengenai Raih Medali Emas, Pebalap Sepeda Putri Asal Uzbek Olga Zabelinskaya Beberkan Kunci Kesuksesannya-#motvem, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/01/09/raih+medali+emas+pebalap+sepeda+putri+asal+uzbek+olga+zabelinskaya+beberkan+kunci+kesuksesannya
Share Berita