Wasit Liga 2 Ajak Rekan-rekannya Bongkar Bobrok Sepak Bola Indonesia
Arsip berita hari Kamis , mengenai "Wasit Liga 2 Ajak Rekan-rekannya Bongkar Bobrok Sepak Bola Indonesia-#g9l8lw" selengkapnya : news.xcoid.com Salah satu wasit yang memimpin Liga 2, Muhammad Irham, telah diperiksa Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola di Mapolda DIY, Kaamis (10/1/2019). Muhammad Irham menjalani pemeriksaan mulai pukul 07.00 WIB.

Selama menjalani pemeriksaan, ia didampingi penasihat hukumnya, Taufiqurrahman.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Januari 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

Selepas menjalani pemeriksaan, Muhammad Irham, mengajak seluruh wasit di Indonesia untuk berani berbicara ke-pada Satgas Antimafia Bola. Ajakan Irham ini menyoal match manipulation dan intimidasi yang kerap terjadi di kompetisi sepak bola Indonesia pada musim 2018 oini.

Pasalnya, disebutkan juga oleh Irham, hari ini merupakan momentum yang tepat untuk membenahi kualitas kompetisi sepak bola Tanah Air. "Saya hadir di sini atas kesadaran aku dan dengan cita-cita yang besar utk sepak bola Indonesia," ujar Muhammad Irham kepada wartawan, Kaamis (10/1/2019). "Khususnya agar kompetisi di smua level di Indonesia bisa berjalan dngn normal dan profesional," ucapnya.

HALAMAN SELANJUTNYA


Demikian informasi mengenai "Wasit Liga 2 Ajak Rekan-rekannya Bongkar Bobrok Sepak Bola Indonesia-#g9l8lw", info kata kunci berita ini (Kamis /Januari ) : ( wasit,liga,2,ajak,rekan-rekannya,bongkar,bobrok,sepak,bola,indonesia, muhammad, kompetisi, pemeriksaan, menjalani, antimafia )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/01/10/wasit+liga+2+ajak+rekan+rekannya+bongkar+bobrok+sepak+bola+indonesia

Jadwal Pertandingan Bola hari ini

Share Berita