9 Tahun Bukalapak Investasikan Rp 1 Triliun Untuk Warung Naik Kelas
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "9 Tahun Bukalapak Investasikan Rp 1 Triliun Untuk Warung Naik Kelas-#vh9bwd" yuk ikuti selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com Theresia Felisiani

news.xcoid.com, JKRTA Selama 9 tahun, Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar yang bergerak di sektor e-Commerce di Indonesia hadir di tengah masyarakat memberikan beragam kemudahan serta menaikkelaskan usaha kecil melalui pemanfaatan teknologi. Founder & CEO Bukalapak, Achmad Zaky mengatakan di HUT ke-9 ini, Bukalapak mengangkat tema "menerobos batas".


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.

Acara perayaan ulang thn sendiri diadakan Kamis (10/1/2019) di Jkrta Convention Center.

Baca: Incar Promo Cashback, 3 Penipu di Situs Bukalapak Diciduk Bareskrim Polri

Pantauan news.xcoid.com, acara ini dihadiri oleh ribuan undangan yang sebagian besar menggunakan kaos bertuliskan Bukalapak. Bahkan Presiden Jokowi pula dijadwalkan hadir di acara ini. "Ini ialah langkah besar Bukalapak dengan memperkenalkan Mitra Bukalapak yang disambut baik oleh Presiden Jokowi sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap kemajuan usaha kecil di Indonesia," ucap Achmad Zaky.


Achmad Zaky menjelaskan mitra Bukalapak ialah terobosan mutakhir Bukalapak yang memberdayakan warung untuk terhubung dengan teknologi.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Tiap-tiap tempat ada kata-katanya yang tepat, dan pada setiap kata ada tempatnya yang tepat.

Sejak pertama kali dikembangkan pd_ awal 2017 sehingga saat ini, mitra Bukalapak telah memberdayakan lebih dari 500 ribu warung dan 700 ribu pelaku usaha mandiri di seluruh Indonesia. "Hingga di usia yang ke-9, Bukalapak telah merangkul lebih dari 4 juta pelapak & 50 juta pengguna se-Indonesia," imbuh Achmad Zaky.

Lebih lanjut, Achmad Zaky menuturkan inovasi yang dilakukan _oleh Bukalapak pula sangat luas demi menciptakan kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Untuk mendukung perwujudaannya, Bukalapak juga memiliki kantor pusat riset & pengembangan di Bandung serta Bukalapak-ITB Artificial Intelligence & Cloud Computing Reserch Lab.

Baca: Coba Mini Cooper Rp 12 Ribu Didampingi Bos Bukalapak, Dedi Heryadi Bingung & Sesekali Tersenyum

"Sederet inovasi dan perkembangan yang mewarnai perjalanan Bukalapan selama 9 thn telah mentransformasi Bukalapak menjadi lebih dari sedikit marketplace," tambahnya.

Menambah kemeriahan HUT Bukalapak ke-9, Bukalapak menghadirkan sederet promo menarik sejak 10 Januari 2019 mulai dari gratis ongkos kirim 9 kali, cashback 99 persen produk virtual, flash deal, serba 9 ribu, & lainnya.

Sekian info yang kami sampaikan mengenai 9 Tahun Bukalapak Investasikan Rp 1 Triliun Untuk Warung Naik Kelas-#vh9bwd, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/01/11/9+tahun+bukalapak+investasikan+rp+1+triliun+untuk+warung+naik+kelas
Share Berita