Bantah Telah Menjebak Vanessa Angel, Mucikari Tutur Sang Artis Yang Menawarkan Diri
Tahun 2019, informasi tentang "Bantah Telah Menjebak Vanessa Angel, Mucikari Tutur Sang Artis Yang Menawarkan Diri-#uutqrg (berita hari Jumat ,Januari ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya : news.xcoid.com Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angelkembali bergulir. Setelah lama bungkam, dua muncikari yang sudah ditetapkan tersangka _oleh Polda Jatim akhirnya membeberkan sejumlah fakta baru soal prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel.

Melalui acara Breaking iNews yang tayang pada Kamis (10/1/2019), dua muncikari Vanessa Angel memberikan klarifikasi perihal Vanessa Angel yang sempat mengakui dijebak bahkan menyangkal trlibat dalam bisnis prostitusi online. Rupanya keterangan muncikari berinisial ES (37) dan TN (18) ini berbeda dari apa yang sang pesinetron sebutkan. Keduanya membantah bila penangkapan Vanessa Angel pd_ Sabtu (5/1/2019) la_lu karena dijebak.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.


Keduanya mengiyakan jika mulanya mereka hanya mempunyai niat utk membantu saja. Bahkan muncikari ini memberikan pernyataan mengejutkan yakni Vanessa Angel yang pertama kali meminta utk dicarikan pelanggan. "Ada beberapa yang sempat menawarkan diri, ada juga yang disuplai _oleh agensi masing-masing," jelasnya.

Lanjut ke halaman berikutnya


Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/01/11/bantah+telah+menjebak+vanessa+angel+mucikari+ungkap+sang+artis+yang+menawarkan+diri
Share Berita