Berfoto Dngn Buaya Yang Ia Temukan, Gadis Ini Malah Dikritik Netizen
Judul "Berfoto Dngn Buaya Yang Ia Temukan, Gadis Ini Malah Dikritik Netizen-#mnjq3y(berita Januari 2019)", terus baca :

Doc: Nextsharknews.xcoid.com, Kuala Lumpur Seorang wanita di Malaysia dikritik setelah fotonya memeluk buaya yang ia temukan di rumah tersebar.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.


Azy Nadia Aziz (22) menemukan reptil tsb di belakang rumahnya di Kot'a Bharu di negara bagian Kelantan, Malaysia pekan lalu.

Dalam sebuah video, Aziz tampak membelai buaya itu di pangkuannya seperti memeluk boneka. Buaya itu sendiri panjangnya 150 meter & diklaim berasal dari sungai di belakang rumahnya. "Saya menatap buaya itu tidak bergerak & tak agresif, jadi aku menangkapnya dan membawanya ke rumah," kata Aziz seper_ti dikutip dari Harian Metro.


"Saya mengambil foto dan merekam video dngn buaya itu di pelukan saya sebelum melepaskannya kembali ke sungai malam itu."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


'
Ganasnya Pertarungan 2 Buaya Muara Ganas Perebutkan Makanan dan Wilayah Kekuasaan

2 dari 2 halamanRespons Warganet

Doc: Nextshark

Meski demikian, beberapa netizen mengkritik wanita itu karena ulahnya. Menurut mereka, seharusnya Aziz tidak mengganggu hewan itu karena bisa saja buaya itu mempunyai keluarga sendiri. Perempuan muda itu menampik tudingan netizen & mengklaim bahwa dia hanya menangkapnya sebentar. "Berhentilah mengkritik aku karena aku tak menyimpannya sebagai hewan peliharaan.


Saya hanya menangkapnya sebentar," pungkas gadis itu. Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Jumat /Januari /2019 )

Sumber: s://www*liputan6*com/citizen6/read/3868493/berfoto+dengan+buaya+yang+ia+temukan+gadis+ini+malah+dikritik+netizen
Share Berita