Bukan Pencitraan, Ini Alasan Dita Soedarjo Harus Ngepel Lantai Toko
Berita pada hari Jumat ,Januari mengenai "Bukan Pencitraan, Ini Alasan Dita Soedarjo Harus Ngepel Lantai Toko-#bekwph",yuk ikuti beritanya : news.xcoid.com Mantan tunangan Denny Sumargo, Dita Soedarjo baru-baru ini kembali menarik perhatian netizen dunia maya. Beberapa saat lalu Dita mencuri perhatian sebab kisah asmaranya dngn mantan atlet basket Denny Sumargo juga backround keluarganya yang luar biasa.

Dita diketahui kaya sejak lahir krn merupakan putri dari salah satu konglomerat Indonesia, Soetikno Soedarjo. Soetikno Soedarjo merupakan salah satu pendiri PT Mugi Rekso Abadi yang memiliki hak lisensi atas berbagai pemasaran merk ternama di Indonesia seperti mobil Ferrari. Tak cuma itu, Dita juga berstatus sebagai pengusaha muda. Dita mempunyai bisnis di antaranya Dignity Home yang bergerak di bidang fesyen, Dlicate.ID yang memproduksi bulu mata palsu juga menjadi founder dari komunitas Lets Share, dan juga pemilik merk es krim Haagen-Dasz di Indonesia.

Namun, kini Dita mencuri perhatian krn aksinya yang tak biasa di sebuah kedai es krim miliknya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.

Dalam sebuah video, Dita terlihat memakai seragam pelayan dan mengepel lantai store es krim tersebut. Selain mengepel, Dita juga melayani di bagian pemesanan es krim.

GtgtgtBACA SELENGKAPNYA DI SINI Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Bukan Pencitraan, Ini Alasan Dita Soedarjo Harus Ngepel Lantai Toko-#bekwph )( Jumat /Januari )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/01/11/bukan+pencitraan+ini+alasan+dita+soedarjo+harus+ngepel+lantai+toko
Share Berita