Cathy Sharon Ancam Oknum Yang Mengedit Fotonya Pada Katalog Prostitusi Online Dngn Pasal Berlapis
Hari Jumat bulan Januari ,ini mengenai "Cathy Sharon Ancam Oknum Yang Mengedit Fotonya Pada Katalog Prostitusi Online Dngn Pasal Berlapis-#ubms7o" silahkan lanjut baca beritanya : news.xcoid.com Cathy Sharon bersama kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan fotonya yang dicatut jadi katalog prostitusi online. Foto tersebut berupa foto wajah Cathy Sharon di mna tubuhnya diedit atau diubah menjadi tubuh orang lain yang hanya menggunakan pakaian dalam dan diduga mengandung unsur prostitusi online.

Saat ini, laporan yang diajukan _oleh Cathy Sharon masih dalam tahap penyelidikan siapa oknum yang membuat foto tersebut & selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan saksi. "Untuk pelaku msh dalam proses penyelidikan karena nanti biar yang menentukan dari pihak penyidik.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

Setelah kita menghadirkan mbak Cathy sebagai saksi pelapor & juga tunggu saksi yang kita hadirkan ada dua satu dari manajemennya Cathy, mas Sulung, & satu lagi mbak Ica,"

"Insya Allah tunggu dengan adanya panggilan dari pihak penyidik kita akan menghadirkan saksi tentang proses hukum yang kita laporkan hari ini," kata kuasa hukum Sandy Arifin, saat ditemui Grid.ID bersama Cathy Sharon di kawasan Polda Metro Jaya, Jkrta Selatan, Kamis (10/1/2019).


Tak hanya yang membuat atau mengubah foto tersebut, tetapi semua pihak yang ikut andil dalam menyebarkan foto tersebut juga dilaporkan.

Lanjut ke halaman berikutnya

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Cathy Sharon Ancam Oknum Yang Mengedit Fotonya Pada Katalog Prostitusi Online Dngn Pasal Berlapis-#ubms7o )( Jumat /Januari )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/01/11/cathy+sharon+ancam+oknum+yang+mengedit+fotonya+pada+katalog+prostitusi+online+dengan+pasal+berlapis
Share Berita