Gara-Gara 11 Januari Dewi Gita Pernah Ancam Armand Maulana Bercerai
Tahun 2019, informasi tentang "Gara-Gara 11 Januari Dewi Gita Pernah Ancam Armand Maulana Bercerai-#kwsykq (berita hari Jumat ,Januari ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya :

Lagu 11 Januari dari group band GIGI ternyata menjadi sangat spesial bagi Armand Maulana. (Instagram/dewigita01)news.xcoid.com, Jakarta Lagu 11 Januari dari group band GIGI ternyata menjadi sangat spesial bagi Armand Maulana.

Selain dipersembahkan untuk ulang thn pernikahan dengan Dewi Gita, lagu 11 Januari itu memiliki sejarah tersendiri bagi Armand Maulana. Armand Maulana mengungkapkan bahwa lagu 11 Januari tsb tercipta krn dirinya tidak pernah mengingat tanggal tsb sebagai tanggal pernikahan dngn Dewi Gita.

"Kan sebenarnya (lagu) 11 Januari terciptanya karena surat cintanya dia (Dewi Gita). Jadi gue tuh dari pernikahan pertama smpai 10 tahun, enggak pernah inget 11 Januari itu adalah anniversary pernikahan," tutur Armand Maulana, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jkrta Selatan, Kaamis (10/1/2019) malam.


2 dari 3 halamanAncam Cerai

(Bambang E.Ros/Fimela.com)

Dari situ, Dewi Gita pun sempat mengancam Armand Maulana. Apabila di ulang tahun pernikahannya yang ke-11 Armand Maulana tak juga bisa mengingatnya, Dewi Gita bakal mengancam cerai. "Akhirnya di thn ke-10, dia ngasih surat cinta. Gue pulang ke rumah dngn santainya enggak ngeh gitu, malam-malam, Itu _ada surat dari saya.


Masih enggak ngeh pula 11 Januari ulang thn pernikahan. Gue baca kan, woh surat cinta. Depannya bener ketulis sayang apalah, gini, gini, kita udah mengarungi 10 tahun bla bla, bla, lngsg merinding, Astagfirullah, ini hari apa nih.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.


Ha? Anniversary. Terus baca tunggu kalau tahun kesebelas bila kamu lupa juga, aku akan memberikan bkn surat cinta, namun surat cerai, ha ha ha ha. Oke deh," cerita Armand Maulana.

3 dari 3 halamanManfaatkan Momen

(Bambang E.Ros/Fimela.com)

Armand Maulana pun langsung memanfaatkan momentum kala GIGI sdng menggarap album barunya kala itu. Ia membuat lagu 11 Januari sebagai persembahan untuk ulang tahun pernikahannya dengan Dewi Gita. "Nah di situ, kebetulan GIGI lagi ngerjain album, Budjana bilang mau bikin lagu cinta. Gue mendekat tiba ingat bakal peristiwa itu (ancaman cerai Dewi Gita).


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Eh alhamdulillah meledak. Jikalau enggak meledak, sama aja enggak inget juga," terang Armand Maulana diiringi tawa. Hari ini, Juumat (11/1/2019) Armand Maulana dan Dewi Gita akan merayakan usia pernikahan ke-25 dngn cara yang spesial.

Keduanya membuat konser kolaborasi tepat di ulang tahun pernikahan bertajuk "1 Hati 1 Cinta" yang akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur pd_ Jumat, (11/1/2019) malam. Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Jumat /Januari /2019 )

Sumber: s://www*liputan6*com/showbiz/read/3868501/gara+gara+11+januari+dewi+gita+pernah+ancam+armand+maulana+bercerai
Share Berita