Harga Daging Ayam Di Pasar Slipi Turun
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Harga Daging Ayam Di Pasar Slipi Turun-#jykwn2" yuk ikuti selengkapnya :

Daging ayam potong segar di Pasar Slipi. Dok: Tommy Kurnia/news.xcoid.comnews.xcoid.com, Jakarta Harga daging ayam sudah turun di Pasar Slipi.

Sebelumnya, harganya sempat naik di kisaran Rp 45 ribu per ekor pd_ liburan tahun baru, meski harga jual daging tidak semahal ketika Lebaran. "Harga hidupnya melebihi Lebaran, tapi harga jualannya tinggian yang Lebaran. Sekarang usai turun Rp 38 40 ribu," tutur Ani kepada news.xcoid.com di Pasar Slipi, Jkrta Barat, Jumat (1/11/2019).

"Kepala per kilonya Rp 13 ribu, jikalau satuannya Rp 5.000 dapat delapan.


Kulitnya, Rp 13 ribu, ceker Rp 20 ribu, terus ati ampela Rp 2.000 sepasang," lanjutnya. Merie (65) pula memberikan pernyataan senada. Harga daging ayam di lapaknya usai mulai menurun dari minggu-minggu sebelumnya. "Harga menurun.

Thn baru Rp 45 ribu, sekarang Rp 40 ribu," terangnya sembari membersihkan daging ayam. Lebih lanjut, harga ceker dijualnya seharga Rp 20 ribu, ati ampela dijual seharga Rp 2 ribu, dan usus dibanderol Rp 22 ribu setiap kg. Sementara, harga jual daging sapi msh sama seper_ti tahun sebelumnya. Ngga perubahan baik di penjualan maupun harga.

"Masih stabil, ketengan 12 (Rp 120 ribu), jika ati ketengan Rp 60 ribu per kilo, limpa sama seperti ati harganya," tutur Abah Kemed (87).

Terkait penjualan, Abad Kemed berkata ngga ada kenaikkan & tetap biasa saja. Omzetnya pun stabil.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

"Stabil, enggak berubah-ubah. Enggak ada (kenaikkan). Thn baru 12, sebelumnya juga 12," jelasnya.

2 dari 3 halamanBerikutnya

Pantauan pasar harga daging sapi di pasar tradisional (Foto: news.xcoid.com/Maulandy R)

Hal senada disampaikan Suminta (54).


"Harga sekilonya Rp 120 ribu, paha sengkel, Rp 120 ribu juga," jelasnya. Untuk tetelan dijual Rp 60 ribu per kg, sementera tulang iga & tulang muda Rp 80 ribu per kg. Senada juga dengan Abad Emed, omzet Suminta juga disebut ngga ada yang spesial perihal omzet di tahun baru. Sebelumnya, harga daging sapi memang terpantau ngga berubah di awal tahun.

Ini berbeda dari komoditas lain seperti telur, daging ayam, & sayur-mayur yang terpantau naik. Namun, telur & daging ayam sudah turun harga, sementara sayuran msh tinggi.3 dari 3 halamanSaksikan Video Pilihan di Bawah Ini:
'
Harga daging sapi & ayam naik, para penjual bakso akhirnya memperkecil ukuran bakso supaya pembeli ngga kabur. Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Jumat /Januari /2019 )

Sumber: s://www*liputan6*com/bisnis/read/3868421/harga+daging+ayam+di+pasar+slipi+turun
Share Berita