Jelang Manchester United Lawan[vs] Tottenham, Ole Gunnar Solskjaer Pahami Kalau United Incar Pochettino
Info lengkap bulan Januari mengenai "Jelang Manchester United Lawan[vs] Tottenham, Ole Gunnar Solskjaer Pahami Kalau United Incar Pochettino-#bluqwv": news.xcoid.com Jelang Manchester United menghadapi Tottenham Hotspurs, Caretaker United, Ole Gunnar Solskjaer memahami apabila Setan Merah mengincar Pochettino sebagai Manajer musim depan. Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara untuk pertama kalinya mengenai hubungan Manchester United dengan Mauricio Pochettino.

Pelatih asal Norwegia, yang telah ditugasi memimpin Manchester United sampai akhir musim, mengiyakan bahwa ia sepenuhnya memahami mengapa Pochettino dianggap sebagai kandidat ideal utk menjadi penerus permanen Jose Mourinho di Old Trafford.


'

Direktur Sport Manchester United Ed Woodward usai memulai proses mencari manajer berikutnya, Solskjaer tidak bisa membantah bahwa Pochettino adalah sosok yang ideal. "Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik, spekulasi ada karena suatu alasan sebab dia melakukannya dengan baik." tutur Solskjaer dikutip news dari Standard.co.uk. "Tapi itu bukan tugas saya untuk menilai manajer yang berbeda, fokus aku adalah pada saya dan tim saya.


" lanjut pahlawan Manchester United di ajang Final Liga Champions 1999 tersebut. Pochettino telah lama dianggap paling pas untuk menjadi Manajer Manchester United berikutnya. Pochettino adalah favorit untuk menjadi Manajer keempat Woodward sejak Sir Alex Ferguson, bahkan Sir Alex ferguson se_cara terbuka mengagumi Pochettino bersama Tottenham. Solskjaer telah menyatakan bahwa ia hanya sementara menangani United sehingga akhir musim.

Solskjaer menghabiskan seminggu terakhir di Dubai untuk mempersiapkan apa yang dia gambarkan sebagai tes tepat yang pertama kali dilakukan _oleh Solskjaer bersama Setan Merah.

Paul Pogba, yang telah pulih dari cedera lutut utk memulai di Wembley.


'

"Kami usai menjalani tes," kata Solskjaer. "Newcastle ialah ujian, pertandingan pertama & bagaimana smua orang bereaksi terhadap Cardiff merupakan ujian, pertandingan kandang pertama dan bagaimana kerumunan akan mempengaruhi kita ialah ujian." ujar Solskjaer

"Tapi tentu saja ini bertentangan dengan top, top side & jika kita ingin mendekati mereka & melewati mereka, kita bakal membutuhkan hasil yang baik, kami memainkan slh satu tim terbaik di liga dan harus menyadari kekuatan mereka." Lanjut Solskjaer.

[[iframe]]

Menghadapi Tottenham, Solskjaer menyatakan bahwa cara ber-main menyerang tetap bakal diperagakan oleh United.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

"Saya dibesarkan dengan cara yang menyerang, itulah kekuatan kami juga, baik sebagai tim & cara kami perlu menyerang tim." Ungkap Solskjaer.

"Itu adalah kekuatan kami juga, maju & menyerang sebagai sebuah tim, kami tak akan memperoleh banyak kesempatan utk menyerang melawan tim ini seperti sebelumnya sehingga kami mesti siap ketika kami memegang bola & bermain dan menggunakannya karena Wembley merupakan lapangan yang berukuran ckup besar." Tutup Solskjaer.

(news.xcoid.com/Gigih)

Demikiannlah berita hari Jumat mengenai ( Jelang Manchester United Lawan[vs] Tottenham, Ole Gunnar Solskjaer Pahami Kalau United Incar Pochettino-#bluqwv ), info pencarian terkait berita ini, jelang,manchester,united,lawan[vs],tottenham,,ole,gunnar,solskjaer,pahami,kalau,united,incar,pochettino, manajer, menyerang

Sumber: www*tribunnews*com/section/2019/01/11/jelang+manchester+united+vs+tottenham+ole+gunnar+solskjaer+pahami+bila+united+incar+pochettino
Share Berita