Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Temui JK
Judul "Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Temui JK-#ajo6ai(berita Januari 2019)", terus baca :

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir meresmikan posko Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur utk pemenangan Capres-Cawapres Jokowi-Maruf Amin, di Surabaya. (news.xcoid.com/ Dian Kurniawan)news.xcoid.com, Jkrta Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Erick Thohir menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK di Kantor Wapres.

Sekitar satu jam Erick dan Jusuf Kalla yang juga Ketua Dewan Pengarah TKN Jokowi-Maruf Amin membicarakan terkait persiapan debat capres-cawapres nomor 01 Joko Widodo Maruf Amin yang akan dilaksanakan pd_ 17 Januari. "Saya sebagai ketua TKN, ingin melaporkan ke-pada beliau persiapan untuk debat. Dan Alhamdullilah, banyak kasih masukan dan memang tunggu sudah jadi catatan yang akan persiapkan," kata Erick sudah bertemu JK di Kantor Wapres, Jalan Merdeka Utara, Juumat (11/1/2019). Erick mengatakan, _ada beberapa masukan yang diberikan JK.

Tapi dia enggan membeberkan masukan yang diberikan JK.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Dia mengatakan, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin bakal lebih intensif dengan menggelar pertemuan start Senin 13 Januari 2019. "Saya rasa dari hasil yang laporkan beliau puas.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.


_ada beberapa masukan," kata Erick. Dia pula menilai, KPU sangat profesional dan sesuai kesepakatan. Selain itu, KPU sudah memberikan kisi-kisi. Dari kisi-kisi tersebut, _ada beberapa pertanyaan menarik.

Tapi Erick enggan membeberkan. "Saya rasa fair, masing-masing kandidat pasti ingin memberikan pertanyaan yang sulit dan menarik," kata Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin itu.

2 dari 3 halamanPoles Maruf Amin

Anggota Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, M Romahurmuziy mengiyakan tengah memoles cawapres Maruf Amin demi menghadapi debat Pilpres. Maruf diberi pendalaman mulai dari konten, penampilan sampai gimmick politik. "Pemolesan bukan hanya dilakukan dari sisi konten tapi tampilan krn kita paham persis waktu yang tersedia dalam debat itu pendek, gimmick sesudah marketing gimmick," kata Rommy di JIExpo Kemayoran, Jkrta Pusat, Kaamis (10/1/2019).


Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, mmbuat tim khusus persiapan debat. Diisi tiga mantan presenter televisi nasional, dan anggota Direktorat Komunikasi Politik, Direktorat Konten, Direktorat Program, dan Direktorat Kampanye. "Untuk melalukan pemolesan itu start dari tim materi sampai dengan komunikasi politic yang memang sehari-hari bertugas melakukan komunikasi politic di luar paslon untuk menyampailan konten-konten material yang diteruskan ke-pada seluruh TKN namun juga hari ini mereka se_cara khusus diberikan penugasan utk mempersiapkan penampilan Jokowi-Maruf," jelas Rommy. Ketua Umum PPP itu lebih lanjut menjelaskan, Maruf perlu polesan lebih karena secara gimmick politic belum sematang Jokowi.

"Jokowi usai biasa dngn penampilan political gimmick, tapi Maruf harus lebih dibiasakan lagi," imbuh Rommy.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halamanSaksikan video pilihan di bawah ini:
'
Marsquoruf Amin resmikan posko Tim Kampanye Jokowi-Marsquoruf di Palembang, Sumatra Selatan.

Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Jumat /Januari )

Sumber: s://www*liputan6*com/pilpres/read/3868611/ketua+tim+kampanye+nasional+jokowi+maruf+temui+jk
Share Berita