Konflik Kriss Hatta, Hilda Dan Putranya Tidak Kunjung Selesai, Ayah Billy Syahputra Tanggapi Begini
Tahun 2019, informasi tentang "Konflik Kriss Hatta, Hilda Dan Putranya Tidak Kunjung Selesai, Ayah Billy Syahputra Tanggapi Begini-#w6wz0y (berita hari Jumat ,Januari ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya : news.xcoid.com Ayah Billy Syahputra diminta menanggapi terkait perseteruan sang anak, Kriss Hatta & Hilda Vitria yang tak kunjung selesai. Perseteruan ketiganya ini berawal ketika Hilda Vitria ngga mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta meski telah ada berbagai bukti yang diperlihatkan Mr. Money itu.

Perseteruan ini bermula di awal September 2017 lalu. Kendati telah ada berbagai bukti, Hilda Vitria kekeuh menegaskan apabila dirinya belum pernah menikah. Hingga kemudian, perseteruan tsb menyeret sosok Billy Syahputra.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.


Perseteruan antar Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra ini juga dibawa ke jalur hukum. Kini telah 2 tahun kasus tsb berjalan, konflik ketiganya msh berlangsung & belum ada ujung pangkalnya. Konflik yang belum terselesaikan ini membuat Feni Rose saat memandu acara Rumpi meminta ayah Billy Syahputra, Nur Rachman untuk memberikan tanggapannya. Melansir kanal YouTube Trans Tv pd_ Jumat (1/11/2019), Ayah Billy Syahputra, Nur Rachman menanggapinya dngn santai.

Di awal perbincangan, terdapat potret Billy Syahputra dan Hilda Vitria ditampilkan.

Baca Selanjutnyagtgtgt

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/01/11/konflik+kriss+hatta+hilda+putranya+tak+kunjung+selesai+ayah+billy+syahputra+tanggapi+begini
Share Berita