Mampir Ke Lokasi Latihan, Wali Kot'a Malang Semangati Pemaiin Arema FC
Judul "Mampir Ke Lokasi Latihan, Wali Kot'a Malang Semangati Pemaiin Arema FC-#mv9oxb(berita Januari 2019)", terus baca :

Pemaiin Arema FC merayakan kemenangan atas Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Juumat (27/4/2018).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.


(news.xcoid.com/Rana Adwa)news.xcoid.com, Jkrta Arema FC menggelar latihan perdana di Stadion Gajayana Kot'a Malang, Kamis (10/1/2019).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Wali Kota Malang, Drs. H.

Sutiaji, menyempatkan diri utk hadir lngsg pada sesi latihan ini,

Dalam kunjungannya ini, Sutiaji sempat berbicara langsung dengan manajemen Arema, yang diwakili General Manager, Ruddy Widodo, & Media Officer, Sudarmaji. Mereka tampak membincangkan sejumlah hal, mulai dari komposisi tim Arema FC musim 2019 hingga kondisi Stadion Gajayana Kota Malang, yang menjadi kandang kedua Arema FC di kompetisi.

Sutiaji pula sempat mengungkapkan harapannya pada Arema FC musim depan. Pria berusia 54 tahun ini berharap tim berlogo singa mengepal tersebut bisa kembali ke karakter permainan Malang-an mereka.


"Karakter sepak bola Arema ini khas. Total football ini selalu menjadi karakter sepak bola di sini," ungkap Sutiaji, kala berbincang dngn manajemen Arema. Lebih lanjut, kendati bukan orang asli Malang, Sutiaji mengiyakan selalu mengikuti perkembangan Arema. Bahkan, pria asal Lamongan ini menyebut telah mengikuti perkembangan Arema sejak dilatih Sinyo Aliandoe.

"Saya selalu mengikuti perkembangan tim ini sampai sekarang," tuturnya.


'
Arema FC berhasil meraih kemenangan 3-1 kala menghadapi Bali United laga pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (20/10/2018) sore WIB.

2 dari 2 halamanIngin Kembalikan Keangkeran Gajayana

Lebih lanjut, Sutiaji menegaskan dia tak bisa menentukan apakah Arema bakal kembali berkandang di Gajayana. Namun, ia mengaku ingin menjadikan Gajayana sebagai kandang layak bagi Arema, sekaligus mengembalikan keangkeran stadion tertua di Jawa Timur ini. "Dulu jika bicara sepak bola Malang, yang diingat ya angkernya Gajayana. Orang kalau masuk Gajayana merasakan nuansa lain," ucapnya.


Sutiaji menambahkan bahwa Pemerintah Kota Malang mempunyai rencana utk merevitalisasi Gajayana, termasuk perubahan design dan penambahan daya tampung, sekitar 10 ribu orang. Namun, terdekat, dia menyebut akan membenahi dulu kondisi lampu & papan skor elektronik di Gajayana. "Tahun ini, kami usai mulai benahi. Usai masuk anggaran, termasuk dengan pengecatan stadion," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Mampir Ke Lokasi Latihan, Wali Kot'a Malang Semangati Pemaiin Arema FC-#mv9oxb )( Jumat /Januari )

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3868019/mampir+ke+tempat+latihan+wali+kota+malang+semangati+pemain+arema+fc
Share Berita