Masih Simpan Kenangan Manis Saat Bersama Angel Lelga, Vicky Prasetyo Nikmati Jadi Duda
Berita dan info lengkap di bulan Januari tentang "Masih Simpan Kenangan Manis Saat Bersama Angel Lelga, Vicky Prasetyo Nikmati Jadi Duda-#v84fsb" : news.xcoid.com, JAKARTA Tidak lagi menyandang status suami, namun Vicky Prasetyo (33) masih mengingat kenangan manis di kala bersama mantan istrinya, Angel Lelga. Vicky Prasetyo ngga menampik bahwa selama setahun berumah tangga dngn Angel Lelga, lebih dari satu kenangan yang tidak bisa dilupakan smpai dengan detik ini.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

"Pasti ya _ada sebuah kenangan besar dan kecil yang tidak bisa dinilai. Tapi ya itu lah manusia, kan ada yang sempurna dan tidak," kata Vicky Prasetyo sudah jalani sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kaamis (10/1/2019).

Vicky mengungkapkan bahwa Angel selama menjadi istrinya, ialah sosok perempuan yang baik & bisa memberikan hal positif kepadanya.

Baca: Bangga Pernah Nikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo:Mungkin Saya Pernah Membuat Hatinya Terluka

Terlebih pada sikap disiplin, yang diakui oleh bekas kekasih Zaskia Gotik itu, yang sangat kurang didalam dirinya tetapi ada didalam diri Angel.


"Dia kan suka kadang-kadang disiplin, mau tidur suka ayo cuci kaki dulu. Terus ia sering marah udah jgn bersih bersih dulu kakinya dad, daddy. Terus kayak dia enggak mau didului, harus dia dulu. Ntar dulu, aku dulu gitu lah,"ucapnya.

Baca: Ngobrol dngn Ariel Noah di Telepon, Luna Maya Tiba-tiba Ajukan Pertanyaan Ini Kepada Sahabat

Kemudian, ketika sedang libur, Vicky menerangkan jikalau ia sering menghabiskan wa_ktu bersama dngn Angel.


Mereka pun sering pergi berduaan saat sedang libur bekerja. "Namanya juga apa ya, kadang suka sedih pula sih.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

Bila hari libur gini, kami pergi curhatan sepanjang jalan sama dia," ungkapnya.

Lebih lanjut, sebab saat ini statusnya Angel usai menjadi bekas istri, Vicky mengaku kalau semua kenangan tsb hanya menjdi warna dalam kehidupannya.

"Sekarang kan udah jadi kenangan yang gitu gitu, jadi yaudah jalani dan nikmati aja status (duda) baru ini," ungkap Vicky Prasetyo.

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Masih Simpan Kenangan Manis Saat Bersama Angel Lelga, Vicky Prasetyo Nikmati Jadi Duda-#v84fsb )( Jumat /Januari )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/01/11/masih+simpan+kenangan+manis+saat+bersama+angel+lelga+vicky+prasetyo+nikmati+jadi+duda
Share Berita