Pasangan Suami Istri Tewas Sesudah Menenggak Racun, Pesannya Pada Adik Agar Dikubur Berdekatan
Info mengenai "Pasangan Suami Istri Tewas Sesudah Menenggak Racun, Pesannya Pada Adik Agar Dikubur Berdekatan-#kn072c", selengkapnya silahkan baca-baca beritanya : news.xcoid.com, SEKAYU Pasangan suami istri (pasutri) di Desa Lumpatan Musi Banyuasin (Muba) meninggal dunia setelah meminum racun putas, Rabu (9/1/2019), sekitar pukul 19.00 WIB. sepasang suami istri itu Deni Supriadi (18 tahun) & Erna Wati (18 tahun).

Berdasarkan information yang dihimpun, kedua pasangan tersebut nekat meminum racun putas sesaat berada di kediaman keduanya di Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu. Akibatnya Deni Supriadi meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Sekayu. Sedangkan sang istri Erna Wati sempat mendapat perawatan intensif.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.


Namun kemudian dilakukan perawatan sesudah beberapa jam, sekitar pukul 12.30 WIB, Kamis (10/1/19) Ernawati menghembuskan napas terakhir di RSUD Sekayu.

"Ya, memang benar ada peristiwa tersebut, anggota kita sudah ke tempat dan lakukan olah tempat kejadian perkara," tutur Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, melalui Kasat Reskrim AKP Deli Haris, Kaamis (10/1/2019).

Baca: Ngobrol dngn Ariel Noah di Telepon, Luna Maya Tiba-tiba Ajukan Pertanyaan Ini Kepada Sahabat

Peristiwa tsb terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, Rabu (9/1/19). Kedua korban makan nasi dngn lauk ikan sambal.

Makan malam itu, disaksikan _oleh adik korban yakni Ivan Ariansyah (16 tahun).

Baca: Polisi Usai Periksa 5 Saksi terkait Kasus Dugaan Pencabulan Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung

Usai makan, salah satu korban berkata ke-pada saksi:

"Kalu ku mati tolong kubur ke saya dengan ayuk mu berdekatan (kalau saya meninggal tolong kuburkan saya dan kakak mu berdekatan)."

Namun pada saat itu Ivan tidak merasa curiga.


Ivan setelah itu langsung beranjak begitu saja ke luar rumah utk membeli rokok di warung. Setibanya kembali ke rumah, Ivan menatap kedua korban dalam keadaan kejang-kejang. "Saksi melihat korban dalam keadaan kejang-kejang kemudian pulang membeli sesuatu," ujarnya. Karena takut & bingung harus berbuat apa, saksi Ivan lngsg keluar rumah dan berteriak untuk meminta pertolongan.

Warga yang mendengar teriakan Ivan, langsung keluar menuju sumber suara utk mengetahui apa yang sedang terjadi. Warga sekitar lngsg membawa kedua korban ke RSUD Sekayu guna mendapatkan pertolongan.

Namun sayang, setibanya di RSUD Sekayu, korban Deni Supriadi usai dalam keadaan tidak bernyawa.

Sedangkan sang istri dalam keadaan kritis & langsung mendapat perawatan intensif.

Setelah dilakukan perawatan intensif, Erna Wati nyatanya ngga tertolong lagi.

Baca: Dua Bocah Ditemukan Mengambang di Kolam Renang Hotel

Erna Wari meninggal dunia sekitar pukul 12.30 WIB.


"Kita sudah lakukan pemeriksaan saksi-saksi, untuk motifnya hari ini masih sedang pendalaman. Dari keterangan dokter, kedua korban diduga minum racun putas," jelasnya. Sementara, slh satu masyarakat sekitar Desa Lumpatan yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, kedua pasangan suami-istri tsb tinggal di dekat sawah. Selama ini tak ada masalah apa-apa dan dengan warga baik-baik saja.

"Mereka berdua baik-baik saja selama ini tidak masalah apa-apa.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.

Kami sangat terkejut dapat kabar pas pagi tadi," ujarnya. (SP/Fajeri)

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dngn judul BREAKING NEWS, Suami Istri di Muba Tewas Tenggak Racun Bersama, Ini Pesan Terakhirnya


Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Pasangan Suami Istri Tewas Sesudah Menenggak Racun, Pesannya Pada Adik Agar Dikubur Berdekatan-#kn072c )( Jumat /Januari )

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/01/11/pasangan+suami+istri+tewas+setelah+menenggak+racun+pesannya+pada+adik+agar+dikubur+berdekatan
Share Berita