Persija Jakarta Harus Bersabar Dngn Adaptasi Bruno Matos
Hari Jumat bulan Januari ,ini mengenai "Persija Jakarta Harus Bersabar Dngn Adaptasi Bruno Matos-#lhea1b" silahkan lanjut baca beritanya : news.xcoid.com, JKRTA Ge-landang asing baru Persija Jakarta, Bruno Matos, mengiyakan tak kesulitan dalam adaptasi dngn rekan setim saat berlatih. Baru memulai berlatih dengan Persija Jakarta, Bruno Matos mengiyakan sudah merasakan kenyamanan rekan-rekan setim.

Gelandang asal Brasil yang didatangkan Persija dari PKNS FC itu mengiyakan sudah padu dngn Ismed Sofyan dkk. "Tidak ada masalah soal adaptasi. Rekan-rekan pemaiin atau pelatih sangat membantu," ucap Bruno dikutip dari laman resmi Liga 1. Namun, ia masih sekedar terkendala dngn kebugaran lantaran kelelahan kemudian melakukan perjalanan. "Mungkin aku hanya sekedar lelah.

Utk yang laiin semua berjalan baik," kata pemain berusia 28 tahun tersebut. Selama memperkuat PKNS di Liga Super Malaysia, Brunoi mempunyai performa yang bagus dan stabil. Manajemen Persija mengungkapkan pihaknya sudah lama memantau Bruno Matos, tapi baru bisa direalisasikan sekarang. Bruno pun akan memenuhi tanggung jawab yang diberikan oleh manajemen Macan Kemayoran pada musim 2019. "Saya akan berusaha untuk bermain bagus.

Menjdi pelayan buat _para pemain depan," ujar mantan anak didik Luiz Felipe Scolari tersebut.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Bruno diproyeksi sebagai pengganti sosok Renan Silva dalam skuat tim kebanggaan Ibu Kota di Liga 1 2019.

Renan telah memutuskan untuk hengkang ke Borneo FC pada bursa transfer akhir musim 2018.

( info meta data berita ini, persija,jakarta,harus,bersabar,dngn,adaptasi,bruno,matos, mengiyakan, sekedar, manajemen, rekan-rekan, berlatih, sekarang, memenuhi )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/01/10/persija+jakarta+harus+bersabar+dengan+adaptasi+bruno+matos
Share Berita