Persija Jkrta Resmi Datangkan Ge-landang Jahongir Abdumuminov Dari Istiqlol
Judul "Persija Jkrta Resmi Datangkan Ge-landang Jahongir Abdumuminov Dari Istiqlol-#zce8rz(berita Januari 2019)", terus baca : news.xcoid.com Persija Jakarta resmi datangkan ge-landang Jahongir Abdumuminov dari Istiqlol. Terjawab usai siapa pemain baru Persija Jakarta musim depan, Macan Kemayoran resmi merekrut pemaiin asing keduanya.

Adalah Jahongir Abdumuminov yang berposisi sebagai gelandang bertahan direkrut dari klub asal Tajikistan Istiqlol Dushambe. Jahongir Abdumuminov ialah pemain yang berposisi sebagai gelandang sentral.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.

Musim lalu ia bermain sebanyak 33 kali dan mencetak 3 goal di liga Tajikistan.


'

Pemain asal Uzbekistan tsb kemungkinan besar bakal menggantikan sosok Rohit Cand yang musim la_lu menjadi motor serangan Persija Jakarta.

Baca: Persija Jkrta Tarik Pulang Dany Saputra dari Bhayangkara FC

Sebelumnya Jahongir Abdumuminov bermain bersama klub asal Tajikistan, Istiqol Dushanbe sejak juli 2018.

Sebelumnya pemain 25 thn itu juga sempat memperkuat klub kasta tertinggi Liga Uzbekistan Sogdiana, bermain dalam delapan pertandingan & mengemas satu gol.


Sebelumnya Persija mendatangkan Bruno Matos sebagai ganti renan Silva yang hengkang ke Borneo FC.

Pengatur serangan baru milik Persija, Bruno Matos, mengaku nyaman di tim juara Liga 1 ini.

Meski baru bbrp hari mengikuti latihan Macan Kemayoran, pemaiin Brasil itu mengiyakan sudah klop. "Tidak _ada masalah soal adaptasi. Rekan-rekan pemain atau pelatih sangat membantu, mungkin saya hanya sekedar lelah, untuk yang lain semua berjalan baik," tutur Bruno Matos yang menjadi pengganti Renan Da Silva ini.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Bruno Matos didatangkan Persija dari PKNS. Selama memperkuat klub Malaysia itu Persija menganggap performa Bruno Matos bagus dan stabil. Direksi Persija mengungkapkan pihaknya sudah lama memantau Bruno Matos.

Namun baru sekarang bisa direalisasikan. "Saya bakal berusaha untuk bermain bagus. Menjadi pelayan buat para pemain depan," ucap pemain kelahiran 1990 itu.

Baca: Persija Jkrta Resmi Datangkan Pemain Uzbekistan Pengganti Rohit Chand

Bruno Matos langsung mendapat kepercayaan memakai nomor punggung 10 di Persija. Nomor yang selama ini selalu dikeramatkan di sepak bola.


Pemain yang didatangkan dari PKNS itu akan menjadi jenderal lapangan tengah Persija. Sebelumnya nomor 10 dipakai Rudi Widodo yang bermain di posisi striker. Bruno Matos mengaku tersanjung bisa memperkuat Persija. Apalagi ini merupakan klub juara.

Dan, musim 2019 berkesempatan lolos ke babak utama Liga Champions Asia. "Saya senang karena Persija ialah klub besar. Aku ingin ber-main bagus dan memberi assist enak buat pemaiin lain," kata Bruno Matos.

Dalam perkenalannya akhir pekan kemarin, Bruno Matos memang sudah memposisikan dirinya sebagai pelayan pemaiin lain. Sebagai pengatur serangan, pemain asal Brasil ini tidak menjadikan jumlah gol sebagai acuan.


"Saya bermain di sini untuk mendukung pemaiin lain," ucap Bruno Matos. Salam hangat juga disampaikannya ke-pada The Jakmania. Suporter Persija yang setia mendampingi dimanapun tim ibukota ini bertanding. "Fans di sini gila.

Stadion selalu penuh. Sangat bagus buat pemain," ungkap Bruno Matos.

(Tribunnes.com/Gigih)

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/section/2019/01/11/persija+jakarta+resmi+datangkan+gelandang+jahongir+abdumuminov+dari+istiqlol
Share Berita