Polisi Buru Dua Orang Muncikari Prostitusi Artis, Dua Informasi Ini Sudah Dikantongi
Berita hari Jumat 2019 mengenai ( Polisi Buru Dua Orang Muncikari Prostitusi Artis, Dua Informasi Ini Sudah Dikantongi-#trti1t ),info selanjutnya :

Laporan Wartawan Surya, Mohammad Romadoni

TRIBUNNESWS.COM, SURABAYA Kasus prostitusi artis terus diselidiki Polda Jatim. Setelah menggerebek Vanessa Angel & model Avriellia Shaqqila dan dua muncikari, polisi masih memburu dua org lagi.


Selain Endang Suhartini (37) alias Siska (ES), dan Tantri (28) masih ada dua orang erduga mucikari yang terlibat jaringan prostitusi artis. Dua orang ini masuk dalam Daftar Pencarian Org (DPO).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.


Hal ini dijelaskan Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan. Menurut Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, dua DPO sudah mengetahui information seputar buruannya ini.

"Dua DPO terduga muncikari perempuan sudah diketahui identitas dan asal daerahnya, semoga bisa ditangkap," kata Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan kepada wartawan termasuk TribunJ Jatim (news.xcoid.com Network).

Baca: Fakta Baru Prostitusi Artis, Polisi Ungkap Transaksi Capai Miliaran Sehingga Pengakuan Muncikari

Tarif Kencan

Dua tersangka muncikari Endang Suhartini (37) alias Siska (ES), dan Tantri (28) mendapat komisi 15 persen dari setiap satu kali transaksi bisnis esek-esek prostitusi online yang melibatkan 45 artis & 100 model.

Padahal, seperti yang disampaikan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim adapun tarif kencan artis Rp 25 juta sekali kencan. Itu berarti apabila dihitung dari tarif kencan nilai tertinggi Rp 80 juta, maka dari 15 persen tsb masing-masing muncikari prostitusi artis itu menerima fee Rp 12 juta.


Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menjelaskan artis yang terlibat dalam jaringan prostitusi itu akan menerima Rp 35 juta dari nominal Rp 80 juta sesuai kesepakatan. "Sisanya untuk masing-masing mucikari," ungkapnya di Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019).

Berita telah dipublikasikan Tribun Jatim dngn judul

Muncikari Prostitusi Artis Dpat Komisi 15, Sesaat Tawarkan Vanessa Angel Komisinya Smpai Rp 12 Juta

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/01/11/polisi+buru+dua+orang+muncikari+prostitusi+artis+dua+informasi+ini+sudah+dikantongi
Share Berita