Polisi Tutur Vanessa Angel Terima 15 Kali Transfer Uang Dari Muncikari Sejak 1 Januari 2018
Info lengkap bulan Januari mengenai "Polisi Tutur Vanessa Angel Terima 15 Kali Transfer Uang Dari Muncikari Sejak 1 Januari 2018-#pimbbv": news.xcoid.com Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyebutkan bahwa Vanessa Angel menerima belasan kali transfer dari muncikari yang kini jadi tersangka. Dikutip Tribun Video dari Surya, kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel (VA) tsb hingga kini memang masih diselidiki.

Kepolisian bekerjasama dengan pihak bank utk mendapatkan rekening koran tersangka muncikari Endang Suhartini (ES).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

Dari hasil penyelidikan tsb terkuak bahwa Vanessa pernh menerima aliran uang yang dikirim secara bertahap sebanyak 15 kali dari Endang. "Dari rekening koran untuk inisial saksi VA ini telah mendapat kiriman transfer sebanyak 15 kali dari muncikari ES," ujar Akhmad di Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2018).

BACA SELENGKAPNYA gtgtgt

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Polisi Tutur Vanessa Angel Terima 15 Kali Transfer Uang Dari Muncikari Sejak 1 Januari 2018-#pimbbv )( Jumat /Januari )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/01/11/polisi+ungkap+vanessa+angel+terima+15+kali+transfer+uang+dari+muncikari+sejak+1+januari+2018
Share Berita