Prabowo-Sandiaga Ubah Visi-Misi, TKN: Gelagapan Lihat Jokowi-Maruf
Info lengkap bulan Januari mengenai "Prabowo-Sandiaga Ubah Visi-Misi, TKN: Gelagapan Lihat Jokowi-Maruf-#q1jktk":

Jokowi & Prabowo Subianto. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)news.xcoid.com, Jakarta Juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, Irma Suryani Chaniago mengkritisi, Prabowo-Sandiaga yang mengubah visi misinya jelang debat perdana 17 Januari 2019. Dia menilai Prabowo-Sandi ngga siap mengajukan visi misi yang berkualitas.

"Terjawab sudah bahwa memang mereka tak siap dngn visi-misi yang berkualitas dngn program. Disinyalir visi-misi mereka penuh retorika dan jargon," ucap Irma kepada news.xcoid.com, Jakarta, Kamis (10/1/2019). Dia pun menyindir, kubu Prabowo-Sandiaga kelagapan terhadap visi-misinya paslon 01 yang diklaimnya lebih berkualitas.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.


"Tampak (kubu Prabowo-Sandiaga) gelagapan mereka terhadap visi-misinya Jokowi-Maruf yang padat dan berkualitas.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Sehingga mereka mesti mengubah 90 persen visi-misi," tutur Irma. Bahkan, politikus Nasdem ini menduga, kubu Prabowo-Sandiaga menyontek visi-misinya Jokowi-Maruf.

"Dan disinyalir menyontek visi-misi Jokowi-Maruf," kata Irma.

2 dari 3 halamanDinilai Ngga Siap

Dua calon presiden Prabowo Subianto (kiri) dan Joko Widodo (kanan) berbincang sesaat pengambilan nomor urut peserta Pemilu 2019 di Kantor KPU, Jakarta, Juumat (21/9). Prabowo memperoleh nomor urut 01, padahal Jokowi 02. (news.xcoid.com/Faizal Fanani)Senada, juru bicara TKN lainnya, Ace Hasan Syadzily, menatap Prabowo-Sandiaga tak siap dengan gagasan baru. "Seperti saya pernah sampaikan visi misi yang diserahkan ke KPU penuh jargon, klise & tidak ada terobosan," kata Ace.

Menurut dia, ini timbul pertanyaan mengenai kemampuan pasangan Prabowo-Sandiaga utk menghadirkan gagasan segar, orisinal dan otentik.

"Gagasan mereka justru mengulang ulang apa yang dikerjakan dan dibuktikan Jokowi-JK," pungkasnya.

3 dari 3 halamanSaksikan video pilihan di bawah ini:
'
Dua pasang Capres Cawapres akan berlomba mengadu visi dan misi masing-masing dalam Pilpres 2019. Apa visi misi kedua pasangan ini?

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: s://www*liputan6*com/pilpres/read/3868170/prabowo+sandiaga+ubah+visi+misi+tkn+gelagapan+lihat+jokowi+maruf
Share Berita