Sang Anak Bagikan Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham Sesaat Dirawat Di Malaysia
Berita lengkap di hari Jumat , yuk ikuti info mengenai "Sang Anak Bagikan Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham Sesaat Dirawat Di Malaysia-#wrvod6", berikut selengkapnya :

Alvin Faiz bagikan kondisi terkini Ustaz Arifin Ilham sesaat dirawat di Rumah Sakit yang berada di Malaysia

news.xcoid.com Pada Kamis (9/1/2019) Ustaz Arifin Ilham diberangkatkan ke Malaysia utk berobat. Ustaz Arifin Ilham berangkat ke Malaysia melalui Bandara Halim Perdanakesuma, Jakarta menggunakan pesawat jet pribadi yang dipinjamkan seorang rekannya.


Ustaz Arifin Ilham kini berada di Malaysia bersama sang istri dan ibunda. Anak-anak Ustaz Arifin Ilham pun terus mengirimkan doa utk kesembuhan sang ayah. Mereka hanya menerima kabar dari ibunya, Yuni Syahla yang mendampingi Ustaz Arifin di Malaysia.

Anak sulung Ustaz Arifin, Muhammad Alvin Faiz pun membagikan kondisi terkini sang ayah sesudah dirawat di Malaysia.

Baca: Berobat ke Malaysia, Ini Suasana Sesaat Ustaz Arifin Ilham Dibawa ke Pesawat Jet Pribadi

Hal tersebut diunggah akun Instagram alvin411 pd_ Insta Story.


"Mohon doa terus ya teman-teman utk kesembuhan Abi khmarifinilham,

Saya & keluarga lainnya bakal menyusul abi ke Malaysia dalam wa_ktu dekat InsyaAllah.

Sementara ini mama yunisyahlaaceh yang kabarin terus perkembangan abi di Malaysia.

2 story sesudah ini bakal saya upload suasana kamar abi di sana ya tetapi hanya audionya saja, video saya blur karena privasi keluarga," tulis akun alvin411.



Alvin bagikan kondisi terkini Ustaz Arifin Ilham yang dirawat di Malaysia

Pada Insta Story selanjutnya, Alvin membagikan suasana kamar Ustaz Arifin & menuliskan kondisi sang ayah. Menurut Alvin, ayahnya lebih tenang berada di sana dan bisa beristirahat dengan nyaman.

Bahkan suasana kamar Ustaz Arifin Ilham selalu terdengar lantunan murotal.

Baca: Inilah Pemilik Jet Pribadi yang Dipinjamkan ke Ustaz Arifin Ilham

Baca: Potret Terkini Ustaz Arifin Ilham, Sebelum Diterbangkan ke Malaysia, Tetap Senyum Meski Pucat Pasi

"Sedih sekaligus seneng ketika menatap video ini.


di lokasi abi sekarang, hanya ditemani _oleh mamah dan nenek, serta diisi dengan murottal Quran. Sedangkan di Jkrta kemarin abi sulit utk istirahat krn suasana yang tidak nyaman, kurang tenang, gaduh, dikarenakan ramainya orang-orang yang ingin menatap langsung abi. Saya yang seharian menemani abi di kamar jujur kurang nyaman, seketika itu juga kasihan dengan abi, abi sulit untuk istirahat.

yang abi butuhkan sekarang itu istirahat & doa.

Jika memang sayang dengan abi, kami harap doa dari teman-teman smua ya, untuk kesembuhan abi, semoga kembali sehat dan diangkat penyakitnya.


Amin," tulis Alvin411 pada Insta Story.



Alvin bagikan kondisi terkini Ustaz Arifin Ilham sesaat dirawat di Malaysia

Lebih lanjut Alvin menjelaskan jikalau dirinya diminta Ustaz Arifin utk mengunggah momen orang-orang yang menjenguk sang ayah.

Pasalnya Ustaz Arifin berpendapat kalau Alvin mengunggah potret dan momen tsb di media sosial, oleh sebab itu akan smkin banyak orang yang mendoakan kesembuhan dirinya.

Alvin Faiz
'

Sebelumnya dikabarkan, sempat dinyatakan sembuh dari kanker nasofaring & kanker getah bening yang dideritanya, Ustaz Arifin Ilham kembali menjalani perawatan di rumah sakit. Ustaz Arifin Ilham baru-baru ini mengaku jika dirinya telah dinyatakan sembuh total dari kanker getah bening & kanker nasofaring stadium 4 yang diidapnya. Arifin Ilham mengungkapkan rasa terima kasih pula rasa syukurnya ke-pada semua org yang telah mendoakannya.


Ketika mengisi sebuah tausiyah, Arifin Ilham pun menceritakan kondisinya. "Terima kasih doanya, Arifin usai tidak dikemo lagi. Sudah selesai. Sekarang ini sdng recovery dari pengobatan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Sudah dinyatakan free kanker," jelas Arifin.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Dirinya pula mengisahkan bahwa kanker tersebut dinyatakan hilang hanya dalam kurun waktu dua bulan.

Bahkan, dokter yang menangani Arifin Ilham sampai terkejut mengetahuinya.

Pasalnya, kanker yang diidap Arifin sudah memasuki tahap lanjut. "Sudah Alhamdullilah. Ini karunia Allah. Dokternya pun pula terkejut, enam belas tahun saya jadi dokter baru ini aku mengobati seorang hamba Allah yang mengidap penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A dalam dua bulan tiga hari dibersihkan oleh Allah," tambahnya.


Dia pula menjelaskan, karena efek kemoterapi, wajahnya menjadi hitam. "Insya Allah kembali kemarin muka agak hitam, sekarang sudah bersih semua.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.

Suara ini efek dari pengobatan, Insya Allah nggak lama lagi kembali seper_ti biasa," tukasnya.

Kanker nasofaring sendiri merupakan jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung & belakang langit-langit rongga mulut. Kini, Arifin Ilham tengah berfokus untuk melakukan pemulihan secara penuh.

(news.xcoid.com/ Siti Nurjannah Wulandari)

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Jumat /Januari /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/section/2019/01/11/sang+anak+bagikan+kondisi+terkini+ustaz+arifin+ilham+saat+dirawat+di+malaysia
Share Berita