Top3: Adu Performa Avanza, Xpander & Livina
Hari Jumat , menginformasikan mengenai "Top3: Adu Performa Avanza, Xpander & Livina-#agsfeg" :

Toyota Avanza model 2019 berkeliaran di jalanan sebelum resmi diluncurkan. (Instagram nanugs)news.xcoid.com, Jkrta Tahun bakal menjadi masa yang seru di segmen LMPV.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.

Selepas pangsa Toyota Avanza tergerus Mitsubishi Xpander, bakal muncul saudara tiri Xpander bernama Livina dari keluarga Nissan. & berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mengadu Kemampuan Mesin Nissan Livina dngn Rival Sekelasnya, Siapa Unggul?

Awal thn 2019 diawali dngn persaingan keras di segmen LMPV. Bocoran photo dan video duet maut Avanza-Xenia mengawali genderang perang ini.


Pekan ini, giliran Nissan yang menghebohkan pasar LMPV di Indonesia dengan bocornya photo dari Nissan Livina 2019. Berdasarkan slh satu tenaga penjual, Nissan Livina 2019 diprediksi bakal meluncur pada 28 Februari 2019 mendatang. Menurut sumber yang sama, Nissan Livina 2019 ini mempunyai beberapa perubahan, slh satunya yaitu basis mobil yang digunakan. Pada Livina 2019 ini, pihak Nissan menggunakan basis dari Mitsubishi Xpander. Selengkapnya baca di sini.

2. Mau Aki Berumur Panjang, Simak 4 Cara Ini

Aki mempunyai peran penting bagi kendaraan roda 4 & roda2. Bila aki bermasalah, tentu pengguna roda empat akan kesulitan untuk menyalakan mobil. Padahal pengguna roda 2 masih bisa menggunakan kick starter kalau aki soak. Nah supaya aki tak mudah habis dan panjang umur, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Dilansir laman resmi Daihatsu Indonesia, berikut 4 tips utk memperpanjang umur aki mobil kamu.


Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman3. Motor Listrik Harley-Davidson Resmi Meluncur, Harga Rp 400 Jutaan

Sepeda motor listrik Harley-Davidson LiveWire resmi meluncur di Consumer Electronics Show (CES) 2019. Peluncuran di CES terbilang lumrah, karena LiveWire disemati berbagai fitur canggih, seper_ti HD Connect Service, Telematic Control Unit yang mendukung LTE (4G) dan disandingkan dngn ragam konektivitas serta layanan penyimpanan Cloud menggunakan aplikasi (app) pada smartphone. Jadi, seperti halnya gawai canggih, LiveWire mengirim data ke layanan Cloud & pengguna bisa melihatnya dari smartphone. Fiturnya, bisa mengecek status baterai, perkiraan cakupan jarak dan mengecek lokasi.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Bahkan sampai tahu bila motor _ada yang menggeser atau menyerempetnya ketika parkir. Sementara fitur standar, bisa mengingatkan wa_ktu untuk servis berkala dngn notifikasi pd_ aplikasi. Selengkapnya baca di sini.3 dari 3 halamanSimak Video Pilihan Berikut Ini:
'
Mitsubishi Xpander Media Touring Solo-Yogyakarta

Demikian informasi mengenai "Top3: Adu Performa Avanza, Xpander & Livina-#agsfeg", info kata kunci berita ini (Jumat /Januari ) : ( top3:,adu,performa,avanza,,xpander,&,livina, mitsubishi, berikut, meluncur, selengkapnya, menggunakan, livewire, pengguna, listrik )

Sumber: s://www*liputan6*com/otomotif/read/3868163/top3+adu+performa+avanza+xpander+dan+livina
Share Berita