Viral Video Evakuasi Mayat Wanita Minahasa Yang Tewas Diterkam Sesaat Memberi Makan Buaya Peliharaan
Bagi yang belum membaca mengenai "Viral Video Evakuasi Mayat Wanita Minahasa Yang Tewas Diterkam Sesaat Memberi Makan Buaya Peliharaan-#3z1vb9",( berita Jumat ,Januari ) ikuti selengkapnya : news.xcoid.com Lagi-lagi terjadi peristiwa seekor buaya yang memakan manusia. Kejadian mengerikan ini terjadi pd_ seorang wanita bernama Deasy Tuwodi Minahasa, Sulawesi Utara.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram makassariinfo pada Jumat (11/1/2019). Akun tsb mengunggah bbrp video yang menunjukkan proses evakuasi seorang perempuan dari gigitan buaya. Deasy yang saat itu hendak memberi makan buaya peliharaannya terpeleset dan jatuh masuk ke kandang buaya. Karena tidak mau melepaskan gigitannya, warga pun mengalami kesulitan saat mengevakuasi tubuh Deasy.

Proses evakuasi tubuh Deasy dari gigitan buaya ini bahkan sampai melibatkan Tentara dan Polisi. Garis polisi atau Police Line juga sudah terlihat mengelilingi tempat kejadian.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.

Halaman Selanjutnya


Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Jumat /Januari )

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/01/11/viral+video+evakuasi+mayat+wanita+minahasa+yang+tewas+diterkam+saat+memberi+makan+buaya+peliharaan
Share Berita