Waspadai Kirim Barang Atau Spare Part Motor Lewat Jasa Pengiriman
Arsip berita hari Jumat , mengenai "Waspadai Kirim Barang Atau Spare Part Motor Lewat Jasa Pengiriman-#1ktmma" selengkapnya : news.xcoid.com Zaman sekarang smkin mudah jika membeli barang. Adanya jasa pengiriman yang sudah menjamur di beberapa kota inilah menjdi alasannya mudahnya transaksi jual beli.

Tapi kalian wajib waspada jika ingin menggunakan jasa pengiriman.

Apalagi anak motor banyak yang kirim spare part harganya ckup mahal.


'
Siapa sih yang enggak kenal aliran modifikasi ini, tag teman kamu yang suka caferacer Yuk baca berita menarik lainnya di GridOto.com (klik link di bio) caferacer motorcustom caferacerindonesia gridoto gridmotor otomotif otomania motorplus jip otomotifweekly gridnetwork

Sedang ramai kiriman barang ngga sampai-sampai. Barang kiriman berupa paket tak sampai-sampai terjadi di Indonesia Timur. Seperti yang diceritakan Udin.


"Ada masalah intern JNE cabang Jayapura, makanya disegel petugas," jelas Bro yang tinggal di Jayapura & suka balap motor itu. Menurut yang dia tahu, disegel karena keterlambatan distribusi pengiriman sampai ke penerima. Bahkan dari foto yang diunggah Udin juga terlihat keluhan konsumen bkn hanya dari Jayapura. Kejadian ini pula terjadi di Manokwari.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Januari 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

HALAMAN SELENGKAPNYA gtgtgtgtgt

Terus baca berita di hari Jumat ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/otomotif/2019/01/11/waspadai+kirim+barang+atau+spare+part+motor+lewat+jasa+pengiriman
Share Berita