Airlangga Optimis Golkar Sulut Mampu Menangkan Pileg & Jokowi
Berita hari Sabtu 2019 mengenai ( Airlangga Optimis Golkar Sulut Mampu Menangkan Pileg & Jokowi-#sdkplj ),info selanjutnya : news.xcoid.com, JAKARTA Ktua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto melakukan kunjungan ke DPD Golkar, tepatnya Manado, Sulawesi Utara.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Januari 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.


Dalam keterangannya, Ktua umum Golkar Airlangga sekaligus meresmikan pengurus Bappilu Golkar Provinsi Sulawesi Utara serta melepas Caleg se-Sulut di Novotel Hotel Manado, Jumat (9/1/2018).

Baca: Airlangga Harap Golkar Sulteng Optimalkan Kemenangan Pileg

Dalam pidatonya, Airlangga mengatakan Partai Golkar saat ini berada di posisi yang sangat dibutuhkan pemerintah dalam memberikan arah kebijakan pembangunan periode selanjutnya. Dihadapan ribuan kader Golkar Sulut, Airlangga instruksikan kader yang hadir pd_ malam ini untuk berpatisipasi membantu memenangkan fungsionaris ditingkat DPR, DPRD Provinsi smpai kab/kota. Airlangga menyebutkan melihat hasil berbagai lembaga survei yang dirilis akhir tahun 2018 posisi Partai Golkar menjdi runner up sesudah PDIP yang berada diurutan teratas pada Pemilu Legislatif 2019 yang akan datang. "Hasil survei menandakan rakyat masih percaya Golkar adalah Partai milik rakyat, maka struktur Partai dan Caleg wajib kerja keras sisa 90 saat ini untuk memenangkan Partai & Jokowi.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Januari 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Kita optimis meraih posisi runner up," tegas Airlangga. Ketua Umum Golkar yang juga menjabat sebagai Menteri Perindustrian ini mengingatkan seluruh kader supaya menjaga soliditas, memanfaatkan jaringan struktur partai, Kepala Daerah Golkar, dan tokoh warga untuk bekerjasama meningkatkan perolehan suara partai dan memenangkan Jokowi. "Oleh sebab itu DPP yakin yang mencoblos Partai Golkar bakal lebih banyak jika Caleg sosialilasikan pak Jokowi, kita bakal bekali materinya" tegas Airlangga.

Di dalam kesempatan yang sama, Bappilu pusat DPP Partai Golkar meminta Caleg-caleg agar selalu mensosialisasikan capaian hasil kerja pemerintahan Jokowi-JK saat turun ke masyarakat.

Baca: Dipimpin Airlangga, Golkar Sejalan dngn Konsep Pembangunan Jokowi

Bappilu pusat targetkan Golkar Provinsi Sulut mampu menambah kursi DPR RI & kursi DPRD Provinsi pada Pileg 2019 mendatang.

Hal ini ialah bentuk kontribusi utk memenangkan pasangan Capres & Cawapres yang diusung Partai Golkar pada Pemilu thn 2019. Minta Airlangga.

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Sabtu /Januari /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/01/11/airlangga+optimis+golkar+sulut+mampu+menangkan+pileg+dan+jokowi
Share Berita