Fakta Terbaru Prostitusi Artis Vanessa Angel, Transaksi Smpai Rp 2,8 M Hingga Alasan Rela Terlibat
Diinformasikan pada hari Sabtu Januari , tentang "Fakta Terbaru Prostitusi Artis Vanessa Angel, Transaksi Smpai Rp 2,8 M Hingga Alasan Rela Terlibat-#0jfibm", silahkan baca selengkapnya : news.xcoid.com Kasus prostitusi artis yang menjerat artis Vanessa Angel msh terus bergulir dan kini ada fakta terbaru mucikari ES & T. Vanessa Angel terseret kasus prostitusi artis sesudah diamankan dari sebuah hotel di Surabaya.

Vanessa Angel kedapatan tengah berada di dalam kamar hotel & dikabarkan bersama lelaki berinisial R.

Laki-laki berinisial R tersebut diketahui adalah seorang pengusaha tambang.

Baca: Kabar Terbaru Prostitusi Artis Vanessa Angel, Polda Jatim Beberkan 6 Artis Hingga Potensi Tersangka

Sejak kasus ini terungkap, polisi masih terus melakukan penyelidikan. Berikut fakta terbaru prostitusi artis Vanessa Angel, dikutip news.xcoid.com dari berbagai sumber.

1. Transaksi Mencapai Rp 2,8 M



Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan bersama Kabid Humas Kombes Pol Frans Barung Mangera menyampaikan update terbaru kasus prostitusi artis (TribunJatim.com/ Mohammad Romadoni)

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan membeberkan transaksi prostitusi artis yang melibatkan 45 artis & 100 model bernilai fantastis.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Januari 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Praktik bisnis layanan esek-esek yang melibatkan artis ini diungkapkan Luki termasuk besar.

Baca: Dipecat, Inilah 6 Fakta Dua Finalis Puteri Iindonesia Disebut Polisi Terlibat Prostitusi Artis

Hal tsb lantaran diduga transaksi transfer dalam kurun waktu selama satu paham yang diduga berkaitan dengan prostitusi artis itu mencapai hingga miliaran rupiah.

Fakta otentik itu diperkuat dari data digital penelusuran data perbankan berupa transaksi transfer dari rekening satu tersangka mucikari prostitusi artis, yaitu Endang Suhartini (37) alias Siska. Pihaknya pula menetapkan mucikari Tantri (28) sebagai tersangka prostitusi artis.

"Dari data digital rekening koran (Mucikari) nilainya Rp 2,8 miliar," ungkapnya sesaat doorstop di Gedung Rupatama Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019).

Baca: Nama Vanessa Angel Ngga Ada di SPDP Kasus Prostitusi Artis

Kapolda Jatim menambahkan _ada data otentik dari perbankan yang mengungkap nilai transaksi prostitusi artis ini.


Transaksi prostitusi sebanyak itu diperoleh dari rekapan rekening koran tersangka mucikari ES. "Kasus bakal dikembangkan terus utk mengungkap prostitusi artis ini," imbuhnya. Luki memastikan akan memanggil lima nama artis dari 43 artis yang diduga terlibat kasus prostitusi terselubung. Adapun inisial artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online yaitu inisial AC, TP, BS, ML & RF.

"Akan kami panggil lima artis itu sebagai sakai untuk memperkuat penyidikan kasus tersebut," pungkasnya.

Baca: Fakta-fakta Ini Mmbuat Venessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Artis

2. Polisi Minta DPO Segera Serahkan Diri

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Kabid Humas Kombes Pol Frans Barung Mangera sesaat menerangkan update prostitusi melibatkan 45 artis dan 100 model di Gedung Rupatama Mapolda Jatim, Kaamis (10/1/2019). (SURYA.co.id/Mohammad Romadoni)Kepolisian Derah Jawa Timur meminta dua mucikari kasus prostitusi artis yang masuk dalam daftar pencarian org untuk segera menyerahkan diri.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, dua DPO tersebut diminta untuk segera menyerahkan diri.

Frans Barung Mangera menyatakan, bila DPO sudah terbit, oleh sebab itu akan menyangkut ke keluarga yang bersangkutan. "DPO ini saya minta segera datang ke Polda Jatim.


Jikalau sudah diterbitkan DPO bakal menjadi menyangkut ke keluarga. Kita harapkan segera datang ke Polda Jatim," tutur Frans di Surabaya, Jumat (11/1/2019).

Baca: Sudah Diperiksa Polisi Sebagai Saksi Prostitusi Artis, Avriellia Shaqqila Tampak Sumringah

Frans mengatakan, polisi telah mengantongi identitas dari dua DPO tersebut dan anggota telah melakukan pengejaran ke wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Januari 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

"Kami akan segera menangkapnya.

Sekarang ini tinggal menunggu waktu," ucap Frans. Dijelaskan _oleh Frans Barung Mangera, pihak kepolisian butuh wa_ktu untuk menangkap dua muncikari itu krn mereka terus berpindah dari satu lokasi ke tempat lainnya.

"Inisialnya sudah ada tapi akan disampaikan jikalau sudah ditangkap," kata Frans.

Baca: Kabar Prostitusi Artis: Polda Jatim Bakal Panggil 6 Artis sehingga Avriellia Shaqqila Penuhi Panggilan

3. Alasan Artis Rela Terlibat

Hotman Paris dan Robby Abbas. Robby Abbas blak-blakan menyebut harga booking artis prostitusi online.

Mulai dari termurah 20 juta hingga ratusan juta utk hitungan menit (Instagram/hotmanparisofficial)Robby Abbas, mantan narapidana kasus prostitusi artis mengungkap alasan sebenarnya para artis, mahasiswi, model, dan pramugari rela trlibat dalam dunia prostitusi online. Robby Abbas pun menjelaskannya di sebuah program televisi swasta, yakni Hotman Paris Show, pada Kamis (10/1/2019).

Robby Abbas mengatakan, kehidupan _para artis, mahasiswi, model sehingga pramugari yang sebenarnya sudah hidup berkecukupan & bahkan lebih.

Namun, kata Robby Abbas, ada keinginan lain yang ingin diraih para bidadari-bidadari cantik tersebut yang salah satunya ingin mempunyai barang serba mewah.

Baca: Terkait Prostitusi Artis, Avriellia Shaqqila Kembali Penuhi Panggilan Penyidik Mapolda Jatim

"Tuntutan hidup juga.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Januari 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.


Karena pergaulan mereka. pergaulan mereka jikalau dibilang kebutuhan mereka ckup ya cukup. Baik pramugari atau pesinetron baru kebutuhannya sangat cukup. Itu bisa sebab tuntutan hidup mereka, misalnya pengen mewah.

Beli tas baru, apa lah," papar Robby Abbas. Hal tersebut, diungkapkan Robby Abbas atas pertanyaan panjang lebar dari Kartika Putri utk Robby Abbas.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Januari 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Kartika Putri menanyakan seper_ti apa kehidupan sebenarnya para pelaku prostitusi online seperti artis, model, mahasiswi, hingga pramugari, seketika itu juga alasan mereka rela masuk ke dunia prostitusi online.

Menurut Robby Abbas, sangat ngga mungkin para wanita yang digaetnya untuk dapat memenuhi hasrat birahi _para pria hidung belang untuk membeli sesuatu barang yang mewah.

Baca: TERBARU Prostitusi Artis, Mantan Finalis Puteri Indonesia Muncul hingga Identitas Artis Pemain lama

Total gaji bulanan dari pekerjaan yang sebenarnya, dipaparkan Robby Abbas, tak bisa memenuhi keinginan para wanita-wanita pemuas pria tersebut untuk mempunyai barang serba mewah. "Ya dengan cara apalagi mereka bisa beli (Barang mewah) jika enggak kayak gitu (Ikut Prostitusi)," lanjut Robby Abbas.

(news.xcoid.com/Whiesa)

( info meta data berita ini, fakta,terbaru,prostitusi,artis,vanessa,angel,,transaksi,smpai,rp,2,8,m,hingga,alasan,rela,terlibat )

Sumber: www*tribunnews*com/section/2019/01/11/fakta+terbaru+prostitusi+artis+vanessa+angel+transaksi+sampai+rp+28+m+hingga+alasan+rela+terlibat
Share Berita