Hanif Sjahbandi Bertahan, Arema FC Lega
Bagi yang belum membaca mengenai "Hanif Sjahbandi Bertahan, Arema FC Lega-#bogacl",( berita Sabtu ,Januari ) ikuti selengkapnya :

Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi, (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)news.xcoid.com, Malang Arema FC bisa bernapas lega. Bintang muda lini tegah mereka, Hanif Sjahbandi telah memastikan bertahan di klub berjulukan Tim Singo Edan itu.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Januari 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Seperti dikutip dari Ongisnade, Hanif ialah salah satu pemain Arema FC yang belum menandatangani perjanjian prakontrak. Kubu Singo Edan juga sempat khawatir pemain berusia 21 tahun itu digoda klub-klub lainnya. Maklum, musim lalu, Hanif tampil gemilang, ngga hanya bersama Arema FC melainkan juga timnas.

Sesaat ini, Hanif juga tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut Hanif usai pasti bertahan. Meski pun baru lisan, tetapi kepastian itu didapat dari CEO Arema FC, Iwan Budianto. "Informasi ini saya dapatkan dari CEO, sebab beliau yang langsung komunikasi dan Hanif menyatakan siap bertahan. Namun karena sekarang masih TC jadi tertunda proses tanda tangan kontraknya," ucap Ruddy.


Sebelumnya, Arema FC memang sempat khawatir Hanif pergi. Sebelumnya, mereka usai kehilangan Bagas Adi Nugroho, yang bergabung dngn Bhayangkara FC.2 dari 3 halamanSunarto & Nasir Usai Pasti

Ge-landang Persija Jakarta, Sandi Sute, menjatuhkan gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi, pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Sabtu (31/3/2018).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Januari 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Persija menang 3-1 atas Arema FC.

(Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)Selain Hanif, Arema FC pula memastikan dua pemaiin lainnya, Sunarto & Nasir, bertahan. Keduanya bahkan usai menandatangani kontrak dengan CEO Arema Desember lalu. "Sebelum umroh Desember kemarin, CEO sudah memanggil Sunarto dan Nasir, mereka usai selesai," ungkapnya. Dengan begitu, Sunarto dan Nasir bakal semakin mmbuat lini serang Arema smkin meyakinkan.

Sebab, sebelumnya sudah ada Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Rivaldi Bawuo, Sunarto, Nasir & Dedik Setiawan.

3 dari 3 halamanGelar Latihan Perdana

Arema FC sendiri sudah menggelar latihan perdana mereka jelang musim baru bersama pelatih Milomir Seslija. Kamis (10/1) ada 17 pemain sudah turut serta berlatih termasuk dua pemaiin asing baru mereka, Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Gladiador. Terdekat, mereka usai harus bersiap menghadapi 32 besar Piala Indonesia. Di dua laga, mereka bakal berhadapan dngn Persita Tangerang.


Saksikan video pilihan di bawah ini


'
Arema FC berhasil meraih kemenangan 3-1 kala menghadapi Bali United laga pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (20/10/2018) sore WIB.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3868409/hanif+sjahbandi+bertahan+arema+fc+lega
Share Berita